Header Sabtu, 18 November 2017

Rojo Tegaskan Hubungan Dirinya Dengan Van Gaal Baik-baik Saja

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Selasa, 17 November 2015 23:44 - Inggris

Rojo Tegaskan Hubungan Dirinya Dengan Van Gaal Baik-baik Saja

HanyaBola.com - Diduga tengah berseteru dengan manager Louis Van Gaal membuat masa depan Rojo di Manchester sempat diragukan. Namun pemain timnas Argentina ini menjelaskan bahwa dirinya dengan sang manager baik-baik saja. Pesepakbola 25 tahun ini sempat membuat Louis Van Gaal marah dalam pertandingan tour pramusim United ke Amerika Serikat. Rojo terpaksa absen dalam tour tersebut lantaran kendala dengan pasportnya.

Sang manajer kembali dibuat murka olehnya ketika cedera yang menghinggapinya. Rojo tidak memberi tahu Van Gaal tentang cedera hamstring yang dideritanya saat laga melawan Southampton bulan September lalu. Akhirnya ia terpaksa absen di beberapa laga yang dijalani Manchester United.

Sampai bulan Oktober lalu, Rojo hanya bermain sebanyak dua pertandingan. Namun di tujuh pertandingan terakhir Manchester United, Rojo kembali dipercaya Van Gaal untuk mengisi bek kiri yang ditinggalkan Luke Shaw yang sedang dibekap cedera. Bahkan secara terang-terangan sang manager memuji penampilan Rojo ketika ia tampil apik dalam laga Derby Manchester lalu.

Advertisement
"Wajar, seperti dengan pelatih lainnya," jawab Rojo ketika dirinya ditanya tentang hubungannya dengan Van Gaal oleh ESPNFC. "Aku tidak bertanya kenapa dia memainkanku dalam pertandingan ketika aku bermain, jadi aku juga tidak punya hal bertanya kenapa aku tidak bermain ketika dia memutuskan begitu. Sesederhana itu saja."

"Van Gaal melakukan hal yang sama seperti pelatih lainnya di dunia ini. Dia memutuskan siapa yang bermain menurut apa yang dia lihat selama pekan itu, dia memilih pemain-pemain yang dia lihat dalam kondisi terbaik dan kami harus menerima semua keputusan yang diambil pelatih," tambahnya. Louis Van Gaal dikenal memiliki watak yang keras dalam melatih. Hal ini bahkan sempat dikeluhkan oleh beberapa pemain MU.


"Dia adalah pelatih yang sangat profesional," lanjut Rojo. "Dia ingin mengeluarkan kemampuan terbaik para pemainnya, bukan berarti dia orang yang sulit," ungkapnya.


"Dia ingin pekerjannya dia sukses dan kami harus memahami apa yang dia harapkan dari setiap pemain," pungkasnya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top