Header Rabu, 22 November 2017

Manchester United Resmi Mendapatkan Wonderkid Berusia 17 Tahun

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Rabu, 18 November 2015 16:33 - Inggris

Manchester United Resmi Mendapatkan Wonderkid Berusia 17 Tahun

HanyaBola.com - Raksasa Premier League Manchester United mengonfirmasi bahwa mereka resmi mendapatkan wonderkid  berusia 17 tahun Darren Junior Buffonge. Ia resmi menjadi pemain MU setelah menjalani mas percobaan dengan pasukan The Red Davil U-18.

Sebelum datang ke kota Manchester seperti dimuat Mirorr, Buffonge membela klub lain Premier League yaitu Fulham. sejak bermain awal musim ini ia menunjukan penampilan yang meyakinkan dengan membantu tim mencetak gol dilaga perdana melawan Wesbromwich Albion.

Advertisement

Sejak akhir Agustus lalu Buffonge mengalami cedera otot pangkal paha saat menghadapi Derby, meski demikian Manajemen United cukup terkesan dengan performa yang ditunjukan sang pemain dan mengambil keputusan untuk mengontrak Buffonge. Sebelumnya Arsenal pernah menjadikannya pemain incaran, namun ia justru memutuskan untuk bergabung dengan Fulham sebelum akhirnya menjadi pemain MU.

Buffonge akan menjadi saingan utama bintang muda United lainnya Anthony Martial. Manchester United saat ini masih berada di posisi empat klasmen sementara Premier League dengan jumlah total poin 24, terpaut dua angka dari rival sekota yang duduk diposisi pertama.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tag : Man.United

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top