Header Senin, 25 September 2017

Daniel Sturridge Sudah Berlatih Penuh Bersama Pemain Liverpool Lainnya

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Rabu, 18 November 2015 17:19 - Inggris

Daniel Sturridge Sudah Berlatih Penuh Bersama Pemain Liverpool Lainnya

HanyaBola.com - Daniel Sturridge dikabarkan telah kembali berlatih bersama skuat Jurgen Klopp, ia telah lama absen karena mengalami cedera lutut ketika menjalani laga Derby Merseysie melawan Everton. Kabar terahir seperti yang dilansir Liverpool Echo ia menyelesaikan seluruh rangkaian latihan dengan skuat di Melwood. Belum ada konfirmasi apakah penyerang berusia 26 tahun ini akan diturunkan oleh sang pelatih ketika berkunjung ke Etihad Stadium. ia akan terus dievaluasi hingga menjelang Kick-off.

Sturridge sendiri baru mencetak dua gol dari 241 menit yang sudah ia jalani. kembalinya sang penyerang tentu bakal memberikan suntikan besar bagi lini depan Liverpool terlebih saat ini pasukan Jurgen Klopp hanya memiliki dua orang penyerang setelah Ings mengalami cidera hingga akhir musim. Sang manajer sepertinya tidak akan terburu buru dalam memainkan Sturridge. Selama pelatih kebangsaan Jerman itu datang melatih Liverpool, Sturridge sendiri belum pernah merasakan bekerja sama dengannya, bisa saja menjadi debut pertamanya dibawah asuhan Jurgen Klopp.

Advertisement

Pada musim lalu Sturridge hanya mencatatkan 18 penampilan karena terlalu seringnya ia mendapat cidera. Tim Medis Liverpool pun diyakini bakal berhati hati dalam memperlakukan sang penyerang.

Selain kabar kembalinya 
Sturridge kubu Liverpool mendapat angin segar setelah Jordon Ibe dan James Milner dinyatakan fit untuk menghadapi Manchester City. Sementara Kapten Liverpool Jordan Henderson yang sudah menepi Agustus lalu belum bisa dimainkan. dalam sesi latihan kemarin Jordan Henderson hanya melakukan latihan ringan.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top