Header Minggu, 19 November 2017

Memphis Harusnya Dapat Terinspirasi Dari Nomor Punggung Tujuh Yang Dipakainya

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Kamis, 19 November 2015 14:36 - Inggris

Memphis Harusnya Dapat Terinspirasi Dari Nomor Punggung Tujuh Yang Dipakainya

HanyaBola.com - Salah satu bintang muda Manchester United, Memphis Depay, belakangan ini tidak menunjukkan penampilan terbaiknya. Pemain timnas Belanda ini diharapkan dapat terinspirasi dari nomor punggung tujuh di Manchester United. Sepanjang sejarah 'Setan Merah', nomor tujuh ini selalu dipakai oleh pemain-pemain yang dianggap spesial, seperti George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham serta mega bintang yang kini berseragam Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Saat didatangkan MU dari PSV musim panas lalu, Memphis langsung diwarisi nomor punggung yang dianggap keramat di MU itu. Sebelumnya nomor punggung tujuh adalah milik Angel Di Maria yang saat ini sudah hengkang ke Paris Saint Germain setelah dinilai kurang tampil oke di pada musim lalu.

Awal debutnya bersama MU, Memphis tampil sangat baik dalam beberapa pertandingan. Namun belakangan ini penampilannya menjadi biasa saja dan sering diparkir untuk menghiasi bangku cadangan MU. Seiring dengan menurunnya performa Memphis di MU itu lantas disebut-sebut tak mampu menahan beban yang terlalu berat dari nomor tujuh tersebut. Menyikapi hal tersebut, David Beckham pun angkat bicara dan memberi saran untuk Memphis.

Advertisement
"Saya melihatnya bukan sebagai sebuah intimidasi, saya melihatnya sebuah kebanggaan. Saat Anda mendapatkan nomor punggung tujuh, tak masalah siapa yang memakainya di masa lalu atau apa raihan pemain di masa lalu," ujar Beckham di Guardian.

"Pada akhirnya, itu merupakan nomor spesial untuk dikenakan, tapi saya tak memikirkannya secara personal bahwa itu akan meberikan tekanan. Itu selalu menginspirasi untuk saya. Itu tak pernah menjadi nomor punggung saya. Itu merupakan kaos George Best, Bryan Robson, dan Eric Cantona."

"Satu-satunya alasan saya ingin memakai nomor punggung tujuh adalah karena pemain-pemain itu. Nomor punggung tujuh selalu menjadi kaos spesial di Manchester United. Sudah seperti itu dan selalu begitu," jelasnya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top