Header Selasa, 19 September 2017

Young Yakin Watford Tidak Akan Mudah Dikalahkan

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Kamis, 19 November 2015 17:35 - Inggris

Young Yakin Watford Tidak Akan Mudah Dikalahkan

HanyaBola.com - Winger Manchester United, Ashley Young tak sabar menyambut laga reuni dengan bekas timnya dulu, Watford. MU akan menjamu Watford dalam lanjutan Premier League di Old Trafford Stadium pada hari Sabtu (21/11/2015) nanti. Meskipun Watford berbeda kelas dengan MU, namun Young yakin Watford akan cukup sulit untuk dikalahkan.

Pertandingan melawan Watford sendiri akan terasa sangat spesial bagi Young. Hal ini lantaran Watford lah tempat Young menimba ilmu hingga dirinya menjadi pemain profesional. Pemain timnas Inggris ini dapat menembus tim inti Watford pada tahun 2003 dan membantu Watford promosi ke Premier League pada tahun 2006-2007. Pada bursa transfer musim dingin 2007, Young hengkang ke Aston Vila selama empat musim sebelum akhirnya berkostum United.

Akan tetapi pada laga melawan Watford nanti, Young harus menghilangkan dulu sentimennya. Saat ini 'Setan Merah' sedang butuh angka penuh demi menjaga asa tetap di empat besar sekaligus tetap membuka lebar kans juara musim ini. Saat ini MU hanya tertinggal dua poin saja dari sang pemuncak klasemen Manchester City dan Arsenal.

MU terakhir mengalahkan Watford pada tahun 2007 dalam Piala FA. Saat itu MU menang 4-1 dan menambah rentetan kemenangan beruntun ketujuh bagi United atas tim yang berjuluk The Hornets ini. Watford terakhir kali mengalahkan MU pada tahun 1986 dengan skor tipis 0-1.

Advertisement

"Aku memulai di Watford ketika aku masih berusia 10 tahun dan pergi di usia 21 tahun. Jadi aku di sana sangat lama. Mereka membantuku menjadi seperti ini dan aku berterima kasih kepada semua orang di sana yang sudah membantuku," ucap Young pada situs resmi MU.

"Aku sangat menantikan kembali ke sana. Itu adalah klub di mana aku mengawali karierku dan mudah-mudahan aku akan mendapat sambutan yang baik ... lebih baik daripada yang kudapat di markas Aston Villa," tambah dia.

"Pertandingan nanti tidak akan mudah. Banyak orang mencoret mereka di awal musim tapi mereka adalah sebuah tim pekerja keras dan mereka dalam performa cukup bagus belakangan ini. Mudah-mudahan kami bisa ke sana dan merebut tiga angka," pungkas Young.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top