Header Rabu, 22 November 2017

Liverpool Tak Akan Palkir Bus Saat Berkunjung ke Etihad Stadium

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Kamis, 19 November 2015 17:41 - Inggris

Liverpool Tak Akan Palkir Bus Saat Berkunjung ke Etihad Stadium

HanyaBola.com - Bertandang ke Etihad Stadium bakal menjadi laga berat Untuk Liverpool, Meski demikian Liverpool diyakini akan tetap berani meladeni permainan terbuka Manchester City dan tak akan menggunakan taktik negatif "Palkir bus". Meskipun akan jadi laga berat, Mantan pemain Liverpool John Aldridge yakin bahwa Liverpool tak akan bermain bertahan pada laga tersebut.

"City penuh dengan para pemain bintang dan bagus. Sergio Aguero adalah ancaman terbesar. Dia adalah seseorang yang jika fit akan memenangkan mereka gelar juara Premier League. tapi juga di sana ada Sterling, Kevin de Bruyne, Yaya Tore dan Jesus Navas, jadi ada banyak kualitas"

Advertisement

"Ini akan sulit bermain di Etihad, tak diragukan lagi. Tapi saya tak berpikir bahwa Jurgen Klopp akan pergi ke sana dengan mentalitas negatif. Kami menang di Chelsea di partai tandang terakhir liga dan kami sangat ingin bermain impresif di Kazan, jadi mengapa harus takut" Ujarnya.

The Reds disisi lain juga sebenarnya melaju tak terlalu jelek. sejak ditangani Pelatih asal Jerman mereka melakoni tujuh pertandingan tiga diantaranya diraih dengan kemenangan, tiga pertandingan imbang dan satu kali meraih kekalahan. kekalahan itu sendiri terjadi dihadapan publik Anfield kala menjamu Crystal Palace dan menjadi kekalahan pertama mereka saat dilatih oleh Klopp. Liverpool sebenarnya bisa dibilang sedang membutuhkan momentum bagus untuk kembali ke jalur, namun justru dihadapkan pada laga sulit.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top