Header Sabtu, 18 November 2017

Drogba Sindir Torres Ketika Masih Di Chelsea

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Kamis, 19 November 2015 22:47 - Inggris

Drogba Sindir Torres Ketika Masih Di Chelsea

HanyaBola.com - Didier Drogba sindir Fernando Torres, dengan mengatakan bahwa ia takkan bisa meraih sukses di Chelsea. Straiker yang didatangkan dari The Reds Liverpool dengan bandrol 50 juta poundsterling, gagal menunjukan permainan terbaiknya sebagaimana yang ia tunjukkan dengan tim sebelumnya. Torres sendiri memang kesulitan beradaptasi di sana dalam empat tahun kariernya di Chelsea, sebelum akhirnya ia kembali lagi ke Atletico Madrid.

"Dengan tanpa mengurangi rasa hormat pada Liverpool, di sana Steven Gerrard dan Fernando Torres selalu menjadi para raja. Namun di Chelsea, kami punya 22 orang saja" Tutur Drogba dibuku terbarunya 'Commitment'.

Advertisement

Drogba sendiri didatangkan Chelsea dari Marseille pada tahun 2004, dengan berhasil mencetak 19 gol selama satu musim. ia bersama Chelsea banyak meraih kesuksesan sebelum pada akhirnya dia harus meninggalkan Chelsea karena faktor usia yang kian menua. pada tanggal 28 januari 2013 Drogba menyetujui kesepakatan satu setengah tahun dengan opsi satu tahun lebih lanjut dengan tim Turki Galatasaray.


Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tag : Chelsea ,Drogba , Torres

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top