Header Sabtu, 18 November 2017

Victor Valdes Akan Segera Meninggalkan Manchester United dan Kembali ke Spanyol

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Kamis, 19 November 2015 22:43 - Inggris

Victor Valdes Akan Segera Meninggalkan Manchester United dan Kembali ke Spanyol

HanyaBola.com - Penjaga Gawang Manchester United Victor Valdes selangkah lagi akan segera mendapatkan klub baru. Valdes diperkirakan akan melanjutkan kariernya dengan kembali ke Spanyol dengan bergabung dengan klub Espanyol dengan secara free transfer, menurut laporan Goal International.

Pria kelahiran asal Tim Matador Spanyol yang kini berusia 33 tahun ini sudah bersama skuad MU sejak Oktober 2014. Valdes sendiri sudah tak bermain sejak bulan Mei, Usai dirinya terlibat konflik dengan sang pelatih Louis Van Gaal yang mengklaim bahwa Valdes tak bersedia bermain untuk tim U-21 di akhir musim 2014/2015.

Advertisement

Valdes lantas dipaksa hanya sekedar berlatih di klub, dan belakangan sang pemain dilarang menggunakan lapangan yang ada di Carrington hingga skuad utama selesai berlatih. Kondisi ini memaksa sang pemain untuk segera meninggalkan MU dan mencari klub baru. Karena apabila tidak peluangnya tampil di Piala Eropa Prancis 2018 bersama Tim Nasional Spanyol akan sangat kecil peluangnya.

Namun menurut laporan terkini mengatakan bahwa Valdes akan segera pergi dari Inggris dan kemungkinan besar ia bakal bergabung dengan Espanyol pada Januari mendatang. Valdes sendiri sebelumnya sempat dikait-kaitkan dengan Chelsea dan Liverpool namun kabarnya pihak MU enggan melepas sang pemain ke klub rival di Inggris.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top