Header Senin, 25 September 2017

Curtois Sudah Mulai Kembali Berlatih Bersama Pemain Chelsea Lainnya

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Jum'at, 20 November 2015 13:26 - Inggris

Curtois Sudah Mulai Kembali Berlatih Bersama Pemain Chelsea Lainnya

HanyaBola.com - Penjaga gawang utama Chelsea Thibaut Courtois, tengah dalam kondisi yang baik untuk bisa kembali bermain pada bulan Desember nanti, ia sendiri saat ini sedang memasuki tahap tahap akhir masa pemulihan cedera lututnya. Kiper asal Belgia ini sudah mulai embali berlatih normal bersama tim utama Chelsea. Courtois sendiri sudah absen sejak September lalu usai menjalani operasi untuk  menyembuhkan masalah di ligamen lututnya.

Advertisement
Selama ditinggalkan oleh Courtois, penjaga gawang utama Chelsea menjadi milik Asmir Begovic, sayangnya penampilan Begovic dan rekan rekan di lini pertahanan tidak memuaskan hal ini berdampak pada buruknya performa Chelsea di mana mereka saat ini berada di posisi 16 Klasmen. Seiring dengan pulihnya Courtois ini akan menjadi suntikan moral yang baik untuk sang pelatih dan Chelsea.

"Thibaut Courtois sudah kembali berlatih dengan tim sebagian dari proses pemulihannya" demikian pernyataan resmi dari Chelsea. Diperkirakan Courtois akan kembali bisa bermain sesuai jadwal yakni sekitaran pertengahan bulan Desember. Musim ini dia baru tiga kali main di seluruh kompetisi.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top