Header Selasa, 19 September 2017

Flores Gembira Bisa Menghadapi De Gea Akhir Pekan Nanti

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Jum'at, 20 November 2015 13:56 - Inggris

Flores Gembira Bisa Menghadapi De Gea Akhir Pekan Nanti

HanyaBola.com - Quique Sanchez Flores, manager Watford mengaku sangat gembira akan menghadapi mantan anak didiknya di Atetico Madrid dulu, David de Gea. Pasalnya, pada Sabtu (21/11/2015) nanti Manchester United akan melawat ke markas Watford dalam lanjutan Premier League musim 2015/2016.


De Gea dan Flores pernah saling bekerja sama dalam satu tim di Atletikco Madrid dari tahun 2009-2011. Kiper timnas Spanyol ini pun mulai di promosikan jadi kiper nomor satu Atletico oleh Flores sendiri. Sang manajer memberinya kesempatan untuk unjuk gigi dalam merebut posisi kiper utama Atletico waktu itu.


Pada Mei 2011 Flores hengkang dari Atletico dan De Gea tak lupa memberinya kado perpisahan sebelum akhirnya De Gea pun diboyong ke Old Trafford oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas pada tahun itu juga. Saat ini kiper berusia 25 tahun ini sudah menjelma menjadi salah satu kiper terbaik di dunia.


"Ketika saya tiba di Atletico Madrid, De Gea adalah kiper pilihan ketiga dan setelah satu bulan dia menjadi yang pertama karena dia memang menakjubkan," ujar Flores kepada Mirror.

Advertisement

"Saya sangat senang dengan evolusi David. Dia punya segalanya. Dia lebih dari seorang kiper. Dia bisa mengendalikan semuanya, bola di udara ... dia bagus di area gawang dan di luar gawang. Bagi saya, dia salah satu dari tiga kiper terbaik saat ini."


"Saya mendapatkan sebuah hadiah setelah dua tahun ketika kami berpisah. Hadiahnya berupa sebuah jam antik, dengan rantai emas yang saya simpan sampai sekarang. Dia adalah orang yang sangat baik," kenang Flores atas De Gea.


Watford yang pekan sebelumnya dikalahkan Leicester 1-2, kini mereka ingin kembali lagi ke jalur kemenangan. Sedangkan untuk tim tamu, 'Setan Merah' ingin melanjutkan hasil positifnya setelah sebelumnya MU tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir di liga.


"Saya terlalu banyak membicarakan De Gea padahal tujuan kami adalah mencetak gol melewati dia. Ketika dia melihat komentar-komentar saya kepercayaan diri dia akan bertambah dan akan sulit mencetak banyak gol ke gawang dia," jelas Flores.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top