Header Minggu, 19 November 2017

Schweinsteiger Akui Dirinya Betah Dan Ingin Lama Di MU

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Jum'at, 20 November 2015 15:01 - Inggris

Schweinsteiger Akui Dirinya Betah Dan Ingin Lama Di MU

HanyaBola.com - Diboyong dari Bayern Muenchen pada bursa transfer musim panas kemarin, Bastian Schweinsteiger mengaku betah di Manchetser United. Gelandang senior yang sukses mengantarkan timnas Jerman juara Piala Dunia tahun lalu ini mengindikasikan ingin tinggal lama bersama 'Setan Merah'.

Pemain berusia 31 tahun ini resmi dikontrak MU selama tiga tahun ke depan. Sampai sejauh ini dirinya sudah membukukan 19 penampilan bersama MU dan menjadi pilihan utama dalam skuad Louis Van Gaal.

"Aku berharap masih akan di sini selama bermusim-musim lagi. Aku merasa sangat baik saat ini," ungkap pria yang akrab disapa Schweini itu seperti yang dilansir ESPNFC.

Selama kiprahnya di Bayern Muenchen, ia menjadi pemain paling banyak mendapat titel juara bersama timnya dulu. Tercatat dia sudah memenangi trofi Liga Champions dua tahun lalu serta delapan gelar juara Bundeliga.

Advertisement

Berbanding terbalik dengan MU yang sedang puasa gelar sejak terakhir menjuarai Premier League pada musim 2012-2013. Schweinsteiger pun bertekad kembali menambah titel juaranya sekaligus mengakhiri puasa gelar yang dialami timnya saat ini.

"Kami memiliki pengalaman di tim kami dan kami punya banyak pemain muda dengan kualitas. Jadi kalau kami tampil baik, kupikir kami bisa banyak meraih titel juara," ucap Schweinsteiger.

"Aku ingin memenangi banyak gelar, dan kupikir Manchester United juga terbiasa memenangi banyak gelar. Jadi itu jelas merupakan ambisiku," pungkasnya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top