Header Sabtu, 18 November 2017

Laga Manchester City vs Liverpool Ajang Emosional Sterling

Dibuat oleh Irfan Ruswandi Pada Sabtu, 21 November 2015 10:10 - Inggris

Laga Manchester City vs Liverpool Ajang Emosional Sterling
HanyaBola.com - Nama Sergio "Kun" Aguero dalam beberapa pekan terakhir jarang terlihat menghiasi skuat Manchester City asuhan Manuel Pellegrini karena cedera. Namun ia telah pulih saat ini, dan eks penyerang Atletico Madrid itu mengaku berlatih keras agar bisa bermain akhir pekan ini di Etihad Stadium, Manchester, pada pekan ke-13 Liga Primer Inggris 2015/2016 menghadapi Liverpool, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB.

“Saya benar berharap dapat memainkan laga ini (melawan Liverpool). Saya melakukan segalanya dengan kekuatan saya untuk bermain di pertandingan dengan kondisi puncak, saat ini masa-masa yang membuat saya frustrasi,” ucap Aguero di laman resmi City, Jumat (20/11/2015).

Bomber tajam asal Argentina itu juga mengomentari manajer anyar Liverpool, Jurgen Klopp. Aguero senang salah satu manajer top dunia itu kian meraimakan Premier League yang merupakan liga terbaik dunia. “Jurgen Klopp telah datang, dan dia tambahan hebat di Premier League. Saya telah katakan sebelumnya, merupakan hal yang baik jika pemain dan manajer terbaik datang ke Inggris, hal itulah yang membuatnya menjadi turnamen kompetitif di seluruh dunia,” ujar Aguero.
Advertisement

Laga ini juga akan menjadi sarat emosional bagi Raheem Sterling. Bergabungnya Sterling ke City dinilai keputusan tepat. Hal itu disampaikan oleh sang agen, Aidy Ward. Bersama The Citizens, Sterling dinilai lebih memiliki kebebasan berekspresi.

Sterling memang sempat menjadi andalan di Liverpool. Apalagi pasca-ditinggal oleh Luis Suarez ke Barcelona, Sterling menjadi motor serangan The Reds. Namun, dirinya memilih untuk hengkang musim panas ini dari klub yang telah membesarkan namanya tersebut. “Raheem saat ini berada di tempat yang bagus. Dia bermain lebih baik untuk manajer yang memberikan dirinya kebebasan untuk berekspresi. Dia mengalami peningkatan level. Manuel Pellegrini memainkannya melebar dengan kebebasan untuk menusuk ke dalam. Ia juga bermain sebagai striker sentral,” kata Ward.

Sejauh ini, pemain yang memiliki darah Jamaika tersebut bermain cukup impresif untuk "Manchester Biru". Dari 11 penampilan untuk City, Sterling sudah mencetak empat gol di ajang Premier League. Kini City dengan nyaman memimpin klasemen sementara Premier League dengan 26 poin dari 12 laga. Sedangkan Liverpool di posisi 10 dengan 17 poin.***

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top