Header Sabtu, 18 November 2017

The Citizens Ingin Terus Juara Premier League Setiap Musimnya

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Sabtu, 21 November 2015 17:38 - Inggris

The Citizens Ingin Terus Juara Premier League Setiap Musimnya

HanyaBola.com - Finis di urutan kedua pada musim lalu nyatanya tak membuat Manchester City puas. Dengan kondisi keuangan yang kuat, finis sebagai juara setiap musimnya adalah wajib hukumnya bagi The Citizens. Semenjak diambil alih kepemilikan oleh Sheikh Mansour, seorang konglomerat asal Abu Dhabi pada beberapa tahun lalu, City mulai mendobrak dominasi Big-Four yang selalu di isi oleh Manchester United, Liverpool, Arsenla dan Chelsea.


Mereka seakan tidak pernah merasa ragu untuk mendatangkan para pemain bintang dengan harga selangit demi mewujudkan impian menjadi tim super elit Erofa. Hal ini menjadi keputusan yang sangat tepat, pasalnya dalam kurun lima tahun terakhir ini Manchester City sudah meraih dua titel Premier League serta dua kali menjadi runner up.


Disamping itu, City juga berhasil menjuarai Piala FA dan Piala Liga Inggris. Dan pada musim ini pun City masih memimpin di puncak klasemen sementara dengan unggul jumlah poin atas Arsenal dalam 12 match day yang dijalani.


Meskipun demikian, pencapaian City sejauh ini belum membuat puas terutama bagi para pemain. Sang kiper sendiri, Joe Hart, mengaku ingin terus meraih gelar juara Premier League setiap musimnya serta berjaya pula di kompetisi level Erofa. Raihan City sejauh ini di Liga Champions adalah paling mentok di 16 besar yang mereka raih musim lalu.

Advertisement

"Ketika saya datang pertama kali di liga ini, status itu penting, bagaimana Anda berusaha tampil bagus, punya dasar yang solid dalam pola pikir kami," ucap Hart seperti yang dikutip oleh Soccerway.


"Kini finis posisi kedua tidaklah cukup. Sebuah lompatan yang besar tapi itu masih realistis untuk dirah. Kami kecewa ketika kami tidak jadi juara. Kami sangat kecewa musim lalu dan bagus punya mental seperti itu di liga ini," tambahnya.


"Ini contoh yang sangat bagus dan penyemangat untuk skuat. Sangat menyenangkan menjadi bagian dari skuat ini. Kami merasa kami harus menjadi favorit di setiap turnamen yang diikuti, kami harus memenangi pertandingan, kami merasa kuat karena kami punya tim yang bagus."


"Kami tidak boleh mencari-cari alasan. Ketika kami tidak memang, maka kami harus bertanggung jawab. Menyenangkan rasanya ketika kami merasa punya kesempatan besar menjuarai sebuah turnamen dan kompetisi yang kami ikuti," pungkasnya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top