Header Sabtu, 18 November 2017

Sterling Takan Terpengaruh Dengan Sambutan Buruk Dari Fans Liverpool

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Sabtu, 21 November 2015 17:42 - Inggris

Sterling Takan Terpengaruh Dengan Sambutan Buruk Dari  Fans Liverpool

HanyaBola.com - Jamie Redknapp mantan pemain Liverpool mengatakan bahwa Rahem Sterling takkan terpengaruh andai mendapan sambutan buruk dari fans Liverpool, saat Manchester City berhadapan dengan Liverpool. Berbagai konflik Sterling di penghujung kariernya bersama Liverpool diyakini membuat ia takan disukai oleh fans Liverpool.


Sterling sempat menjadi pemain yang paling bersinar dan diharapkan oleh Livepool untuk dapat membantu timnya meraih berbagai gelar juara, setelah debutnya di usia 17 tahun bersama klub itu. Dia sudah menjalani 129 pertandingan bersama Liverpool dan mencetak 23 gol dan 25 assist catatan yang terbilang bagus sampai kemudian sterling berulah.


Dia menolak perpanjangan kontrak yang disodori oleh manajemen Liverpool, padahal sudah mendapatkan penawaran kenaikan gaji yang sangat signifikan. Kabarnya inilah yang membuat Sterling dan agennya merasa tidak puas. Pada akhirnya dia menolak berapapun nilai tawaran perpanjangan kontrak dari Liverpool setelah diyakini terpengaruh oleh agennya. Redknapp percaya bahwa sang pemain tidak akan terpengaruh oleh cemoohan fans Liverpool, dia akan menunjukan permainan terbaiknya nanyi.

Advertisement

"Sterling akan mendapat banyak komentar negatif dari fans Liverpool akhir pekan ini, namun saya kira pemain berusia 20 tahun ini takan terlalu terpengaruh dan memikirkannya"Tutur Redknapp pada reporter.


"Pada Akhirnya, ia memang bukan pemain Liverpool, ia pentas dari QPR, pergi dari sana dengan cepat menikmati beberapa tahun yang hebat bersama liverpool, sebelum akhirnya ia hengkang Ke Man.City. Saya yakin dalam pikirannya ia tak merasa berutang apapun pada Liverpool"


Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top