Header Senin, 25 September 2017

Badai Cedera Tengah Dirasakan oleh Manchester United

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Sabtu, 21 November 2015 17:46 - Inggris

Badai Cedera Tengah Dirasakan oleh Manchester United

HanyaBola.com - The Red Devil dipastikan kehilangan beberapa pemain andalannya saat menghadapi Watford, nanti malam. Dua penyerang mereka termasuk diantaranya yang sedang cedera yakni Wayne Rooney dan Anthony Martial. Martial sendiri mendapatkan cedera ketika memperkuat tim nasional Prancis saat berhadapan dengan Inggris di Wembley, terlihat saat itu Martial meninggalkan lapangan dengan dibantu alat bantu jalan.


Dalam wawancara dengan MUTV, Sang manajer Louis Van Gaal menyebutkan bahwa Martial dan Rooney dipastikan absen bersama dengan beberapa pemain lainnya seperti, Valencia, Carrick dan Fellaini. Valencia sendiri baru saja menjalani Oprasi juga dipastikan tidak bermain dan harus absen lama.

Advertisement

Tanpa Straiker andalannya, Manchester United tinggal menyisakan James Wilson sebagai pemain yang bisa dimainkan sebagai penyerang tengah, namun menurut Van Gaal, ia tidak bisa dimainkan selama 90 menit karena masih minim pengalaman. ia hanya baru 1 kali tampil di Premier League.


Louis Van Gaal sendiri menyebut bahwa Rooney sedang sakit, dan ia mengharapkan sang pemain sudah bisa dimainkan ketika menghadapi PSV Eindhoven pada matchday Liga Champion.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top