Header Rabu, 22 November 2017

Masa Masa Sulit Akan Terus Menanti Manchester United

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Sabtu, 21 November 2015 17:48 - Inggris

Masa Masa Sulit Akan Terus Menanti Manchester United

HanyaBola.com - Mantah pelatih Manchester United David Moyes, merasa bahwa mantan timnya itu masih akan mengalami masa masa sulit di beberapa tahun ke depan. Moyes yang sempat ditunjuk sebagai penerus Ferguson sebagai manajer klub, mengatakan kepada The Sun  bahwa "Siapapun manajernya, ia akan menemui kesulitan" ujarnya


"Dan saya kira akan terus mengalami masa sulit selama beberapa periode mendatang sama seperti sebelumnya"

Advertisement

Manchester United yang kini ditangani oleh manajer berpengalaman asal Belanda Louis Van Gaal, yang berhasil membuat MU finish di peringkat empat klasdmen Musim lalu dan Kini MU juga merupakan salah satu tim peserta penantang serius untuk memperebutkan juara Liga Premier League, dengan hanya berselisih dua poin dengan sang rival sekota Manchester City yang duduk diperingkat pertama.


Bersama David Moyes  dari total 51 pertandingan MU, pria asal Skotlandia ini hanya mencatatkan 27 kemenangan, sembilan hasil seri dan 15 kali menelan kekalahan. Segalanya memuncak dua hari paska kekalahan MU atas Everton di Goodisoon Park, pada Matchday 35 EPL, Manajemen United memutukan untuk memecat Moyes dan menggantinya dengan gelandang veteran Ryan Giggs.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top