Header Sabtu, 18 November 2017

Manchester United Menang 2-1 Berkat Gol Di Menit-menit Akhir

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Sabtu, 21 November 2015 01:48 - Inggris

Manchester United Menang 2-1 Berkat Gol Di Menit-menit Akhir

HanyaBola.com - Manchester United hampir saja gagal membawa pulang poin penuh dalam lawatannya ke kandang Watford. Sempat disamakan oleh Watford, 'The Red Devils' berhasil memastikan kemenangan 2-1 melalui sepakan Bastian Schweinsteiger yang dibelokkan oleh Troy Deeney pada menit ke-90.


Dengan hasil ini Manchester United memimpin klasemen sementara Premier League dengan torehan poin 27. Sedangkan Watford bertengger di posisi 11 klasemen sementara dengan raihan poin 16.


Laga yang berlangsung di Vicarage Road tersebut, United tidak diperkuat oleh beberapa pemain intinya seperti Wayne Rooney, Anthony Martial serta Michael Carrick. Akibatnya, United memasukan dua pemain muda dalam skuadnya, Sean Goss dan Marcus Roasford. Tidak adanya penyerang murni, membuat Memphis Depay dipasang sebagai penyerang.


Sejak peluit awal pertandingan dibunyikan, United langsung tampil menyerang dan unggul penguasaan bola. United beberapa kali langsung mengirim umpan ke daerah pertahanan Watford. Hasilnya di menit ke-11 United langsung unggul 1-0 atas Watford.


Berawal dari serangan yang dibangun United dari sisi kanan, Ander Hererra mengirim umpan silang ke area kotak penalti yang langsung di sambut dengan sepakan Memphis yang tidak dapat dihalau oleh kiper Watford, Heurelho Gomes.

Advertisement

Watford mendapat peluang emas yang berawal dari kesalahan Ashley Young yang kehilangan bola, Watford langsung melakukan serangan balik. Bola lantas dikirim pada Odion Ighalo yang berada di sisi kanan. Setelah berhasil mengecoh Schweinsteiger, Ighalo langsung melepaskan tendangan ke arah gawang United, namun sepakannya masih melenceng.


United harus kehilangan Ander Hererra di menit ke-25 setelah mengalami cedera hamstring. Dirinya harus berjalan terpincang-pincang keluar lapangan dan digantikan oleh Marcos Rojo. Dengan cederanya Hererra dan masuknya Rojo, lantas membuat formasi United berubah dari yang tadinya 4-2-3-1 menjadi 3-5-2 dengan Daley Blind dan Young beroperasi di sektor sayap.


Setelahnya kedua tim kembali berhasil menciptakan beberapa peluang emas, namun sampai peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor 1-0 untuk United tidak berubah.


Semangat pantang menyerah Watford berbuah manis ketika Ighalo dilanggar Rojo di dalam kotak penalti hingga menghasilkan tendangan pinalti bagi Watford. Troy Deeney yang maju sebagai eksekutor berhasil menaklukkan De Gea. Gol ini sekaligus menghentikan rekor kebobolan United di menit-menit awal sejak terakhir menghadapi CSKA dalam matchday 3 Liga Champions.


Hasil imbang yang diprediksi bakal bertahan sampai akhir, ternyata sirna sudah setelah umpan sepak pojok yang disambar oleh Cris Smalling dapat dihalau Gomes lalu bola mengarah pada Bastian Schweinsteiger yang langsung melepaskan sepakan dengan kaki kanannya. Sepakan Schweinsteiger itu berbelok arah setelah mengenai Troy Deeney, bola pun masuk ke gawang Watford yang sekaligus mengunci kemenangan 2-1 United atas Watford.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top