Header Minggu, 19 November 2017

Premier League Tetapkan Gol Kedua MU Murni Gol Bunuh Diri Troy Deeney

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Minggu, 22 November 2015 01:50 - Inggris

Premier League Tetapkan Gol Kedua MU Murni Gol Bunuh Diri Troy Deeney

HanyaBola.com - Gol kedua Manchester United kontra Watford dinyatakan gol bunuh diri kapten Watford, Troy Deeney oleh Premier League, bukan gol Bastian Schweinsteiger.


Pada pertandingan yang digelar di markas Watofrd, Vicarage Road Sabtu malam tadi berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Manchester United. Dengan kemenangan ini, 'Setan Merah' kini bertengger di puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi nilai 27 poin dari 13 laga yang telah dijalani.


Proses gol kedua MU berawal dari bola muntah yang dilepaskan Chris Smalling yang sempat di blok kiper Watofrd, Gomes mengarah pada Bastian Schweinsteiger. Lantas dengan sepakan keras kaki kanannya yang sempat dihalau oleh Troy Deeney, bola malah berbelok arah dan meluncur kedalam gawang Watford.

Advertisement

Schweinsteiger kemudian berlari dan melakukan selebrasi. Papan skor sempat mencantumkan namanya sebagai pencetak gol kedua MU. Namun, Premier League secara resmi meralat nama pencetak gol tersebut. Gol kedua MU dinyatakan murni gol bunuh diri dari Troy Deeney.


Gol ini merupakan gol yang sangat menyesakkan bagi Troy Deeney. Hal ini lantaran hanya baru berjalan empat menit dirinya menyamakan kedudukan 1-1 setelah tendangan penaltinya ke gawang MU.


"Di sepakbola selalu ada 90 menit atau lebih, jadi Anda harus terus percaya," kata gelandang internasional Jerman, Schweinsteiger usai pertandingan.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top