Header Selasa, 19 September 2017

Pallegrini Tak Habis Pikir Manchester City Tampil Buruk Saat Menjamu Liverpool

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Minggu, 22 November 2015 15:20 - Inggris

Pallegrini Tak Habis Pikir Manchester City Tampil Buruk Saat Menjamu Liverpool

HanyaBola.com - Pallegrini mengakui bahwa Manchester City memang tampil buruk, lantas ia pun tak punya sedikit pembelaan atas performa anak asuhnya di atas lapangan saat kalah dari Liverpool. Manchester City Kalah telak 1-4 saat berhadapan dengan Liverpool di Etihad Stadium, Gol tersebut berasal dari Gol  bunuh diri Eliaquim Mangala, Coutinho, Firminho, dan Martin Skrtel. City hanya bisa membalas lepat sepakan Sergio kun Aguero. Bahkan City bisa saja kemasukan gol lebih banyak andai saja Jo Hart tidak mampu menggagalkan beberapa peluang dari para pemain Liverpool.

Kekalahan ini membuat mereka turun dari puncak klasemen sementara Premier League, dan harus turun ke peringkat tiga setelah dipertandingan lain para pesaing Manchester City berhasil ,memperoleh kemenangan. Leicester City berada di peringkat pertama dengan 28 poin dan Manchester United berada di posisi ke dua dengan 27 Poin dan di susul Manchester City.

"Saya lebih dari sekedar marah, Sulit untuk memahami kenapa kami bermain begitu jelek hari ini" Ujar Pallegrini dikutip dari Soccerway

Advertisement
"Performa kami sangat buruk dalam bertahan dan menyerang, mereka mencetak empat gol dan bisa saja mencetak lebih banyak gol, Itu mustahil dipahami"

"Kami bekerja dengan baik disepanjang pekan, saya tak percaya dengan bagaimana cara kami bermain. kami harus mengganti halaman. Anda tak bisa menganalisa sebuah performa seburuk itu, itulah adalah pertandingan palsu" Ujarnya.
"Saya tak senang dengan performa ini secara tim secara keseluruhan, kami berusaha untuk mengubah keadaan saat jeda, tapi ternyata sama saja" Tegasnya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top