Header Senin, 25 September 2017

Roberto Firmino Tunjukan Kualitasnya, Liverpool Juara di Kandang City

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Minggu, 22 November 2015 22:07 - Inggris

Roberto Firmino Tunjukan Kualitasnya, Liverpool Juara di Kandang City

HanyaBola.com - Roberto Firmino Gelandang Liverpool asal Brasil menunjukkan kualitasnya saat berhadapan dengan Manchester City, dengan mencetak satu gol dan satu assist. Pemain yang didatangkan dari Hoffenheim ini lantas memaksa bek Manchester City Elquim Mangala untuk melakukan gol bunuh diri pada menit ke tujuh, kemudian memberikan assist kepada Philipe Coutinho dan berhasil mencatat namanya di papan skor.

Jurgen Klopp pun tak ragu memberikan pujian berkas penampilan apiknya itu. "Saya sudah mengatakan beberapa pekan lalu, saya tahu kualitasnya. Ia berlatih selama sepuluh hingga dua belas hari bersama kami tanpa gangguan. ini merupakan hal penting" Ujar Klopp seperti dikutip dari FourFourTwo.

Advertisement

"Selain itu Klopp juga menilai bahwa Firmino mampu bermain lebih bagus lagi jika ia dapat memanfaatkan satu peluang emas yang didapatnya"

"Mereka bermain bagus tapi semua orang dapat melihat kalau Roberto Firmino seharusnya bisa memanfaatkan satu peluang lagi, mungkin ada beberapa peluang emas, tetapi tentu saja ia melakoni laga yang bagus" Tandas Klopp. Firmino sendiri didatangkan oleh Liverpool dari Hoffenheim seharga 30 juta Pound dengan bekal tujuh gol dari 33 pertandingannya di Bundesliga.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top