Header Rabu, 22 November 2017

Louis Van Gaal Puji Semangat Para Pemainnya

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Minggu, 22 November 2015 22:11 - Inggris

Louis Van Gaal Puji Semangat Para Pemainnya

HanyaBola.com - Manchester United menang dramatis atas Waford dengan skor 2-1 di Vicarage Road Stadium Sabtu (21/11/2015) dalam lanjutan Liga Premier League. Atas kemenangan itu Manajer MU Louis Van Gaal memuji karakter timnya. Memphis Depay berhasil mencetak gol pembuka bagi MU, Sebelum Tro Deeney  berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat tendangan penalti. Namun sayang ketika ia berhasil menyamakan kedudukan, ia juga yang berhasil memberikan kemenangan atas tim tamu dengan mencetak gol ke gawang sendiri skor pun berubah menjadi 2-1 untuk kemenangan MU.

"Saya sangat kagum pada semangat tim kami. kami kebobolan lewat penalti tetapi sebagai sebuah tim kami menciptakan tiga peluang dalam lima menit setelah itu" Tutur Van Gaal kepada MUTV

Advertisement

"Sebelum gol dari Schweiny, Chris Smalling melepaskan tembakan fantastis ke gawang dan Gomes menepisnya dengan fantastis. Ketika anda bermain sebagai tim, maka saya sangat bangga dengan tim itu" Jelasnya.

Dengan kemenangan ini Manchester United naik keperingkat dua klasmen Premier League dengan mengumpulkan 27 Poin, selisih satu poin dengan pemuncak klasemen sementara.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top