Header Senin, 25 September 2017

Hasil Hasil Pertandingan Premier League Semalam Mengantarkan Leicester City ke Puncak Klasmen Sementara

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Minggu, 22 November 2015 22:09 - Inggris

Hasil Hasil Pertandingan Premier League Semalam Mengantarkan Leicester City ke Puncak Klasmen Sementara

HanyaBola.com - Kemenangan Leicester City 3-0 atas Newcastle United mengantarkan mereka duduk dipuncak klasemen sementara Premier League, selain poin penuh yang didapat penyerang Leicester Jamie Vardy menyamai rekor koleksi gol Liga Inggris dengan mencetak gol untuk sepuluh pertandingan secara beruntun. Malam menujuk puncak Leicester City layak dikenang pasalnya ketika lagu La Marseillaise, Lagu kebangsaan Prancis dimainkan di stadion stadion seantero Inggris guna sebagai tanda solidaritas terhadap Prancis menyusul serangan serangan di Paris Akhir pekan lalu.


Pasukan Claudio Raineri tetap unggul atas Manchester United yang menang 2-1 atas Watford dan sempat memuncaki klasemen dalam waktu singkat setelah akhir yang dramatis dikandang Watford. MU unggul terlebih dahulu 1-0 menyusul sepakan Voli Memphis Depas pada menit ke 11 sebelum Troy Deeney menyamakan kedudukan dengan penalti pada menit ke 87, namun kemudian ia membukukan gol bunuh diri di fase akhir pertandingan untuk memberikan kemenangan bagi MU.

Advertisement

Sementara itu Arsenal harus turun keperingkat ke empat setelah kalah 1-2 di markas West Bromwich Albion.  Dimana Mikel Arteta mencetak gol bunuh diri dan Santi Cazorla gagal menjalankan tugasnya untuk mengeksekusi tendangan penalti, Sang Juara bertahan Chelsea mengakhiri keterpurukannya dengan meraih kemenangan 1-0 atas Norwich City, Kemenangan ini mendongkrak posisi Chelsea naik satu posisi ke peringkat 15, namun mereka masih tertinggal jauh dari sang pemuncak klasemen.


Manchester City yang sebelumnya selalu berada di puncak klasmen sementara harus rela tergerus ke posisi ke 3 setelah dikalahkan oleh Liverpool dengan skor 1-4, kekalahan ini menjadi peringatan untuk City pasalnya mereka meninggalkan lubang besar di sektor pertahanan, dengan cideranya Kompany dan belum bugarnya ottamendi, bagi Liverpool ini merupakan kemenangan mereka yang kedua kalinya di ajang Premier League dibawah asuhan Jurgen Klopp dan menempatkan mereka ke posisi 9.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top