Header Selasa, 19 September 2017

Klopp Bawa Pengaruh Besar Bagi Performa Liverpool

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Senin, 23 November 2015 16:39 - Inggris

Klopp Bawa Pengaruh Besar Bagi Performa Liverpool

HanyaBola.com - Sentuhan Juergen Klopp dalam kurun waktu satu bulan ini sudah mulai memperlihatkan hasil positif. Kapten 'The Reds', Jordan Henderson, menilai bahwa Klopp sudah memberi pengaruh yang sangat besar bagi timnya ini. Klopp menggantikan posisi Brendan Rogers sebagai manajer Liverpool sejak satu bulan lalu. Bersama dirinya, Liverpool sudah menjalani delapan pertandingan dengan empat kemenangan, tiga hasil seri dan sekali menelan kekalahan.


Dari empat kemenangan, dua kemenangan diantaranya di dapat Liverpool di kandang tim-tim besar Premier League. Liverpool berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 3-1 di Stamford Bridge serta menggasak Manchester City 4-1 di Etihad Stadium.


"Saya pikir para pemain tampil luar biasa dari awal sampai akhir (saat melawan City). Semoga itu bisa menjadi tolok ukur kami di sisa musim," ucap Henderson, yang saat ini sedang dalam proses pemulihan cedera kakinya.


"Kemenangan itu menunjukkan betapa bagusnya permainan yang bisa kami tampilkan dan kami cuma butuh konsistensi. Kami harus bermain dengan bebas seperti hari Sabtu," sambungnya.

Advertisement

Seiring dengan berjalannya waktu, Henderson yakin bahwa Liverpool akan cepat memahami filosofi permainan yang diinginkan oleh sang manager, Juergen Klopp.


"Manajer sudah memberi pengaruh besar dan dia fantastis untuk Liverpool dan Premier League," katanya.


"Semoga kami bisa terus belajar dari dia dan terus meningkat," tutup Henderson seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top