Header Senin, 25 September 2017

Ada Peran Giggs Dalam Perbaikan Performa Memphis Depay

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Senin, 23 November 2015 16:47 - Inggris

Ada Peran Giggs Dalam Perbaikan Performa Memphis Depay

HanyaBola.com - Memphis Depay, salah satu penggawa Manchester United yang belakangan ini meredup, kini sudah mulai kembali menujukkan perbaikan penampilannya. Pesepakbola berkebangsaan Belanda itu mengungkapkan adanya peran Ryan Giggs dalam perbaikan performanya saat ini.


Memphis Depay tampil cukup bagus kala Manchester United meraih kemenangan 2-1 di kandang Watofrd, Vicarage Road. Pada pertandingan yang digelar pada Sabtu malam (21/11/2015) WIB, dirinya mencetak satu gol.


Gol tersebut didapatnya setelah meneruskan umpan dari Ander Hererra dari sektor kiri pertahan Watford yang berhasil disambut dengan sontekan kaki kiri oleh Memphis. Bola hasil sontekannya itu gagal dihalau oleh kiper Watford, Heurelho Gomes.


Seperti yang di catat Whocored, Memphis saat itu bermain sangat bagus dalam laga melawan Watford. Tercatat sebanyak 65 kali sentuhan dia dapatkan, empat kali melakukan percobaan tembakan dengan dua diantaranya mengarah ke gawang dan dua lainnya melenceng. Memphis pun mendapat rating 7,51 pada pertandingan tersebut.

Advertisement

Dengan golnya tersebut, Memphis kini mulai kembali membuka kran golnya yang sempat mampet sejak bulan September lalu.


"Aku pikir semua pemain muda melewati masa ini. Tapi, aku berlatih dan menikmati sesi latihan. Hal-hal (yang saya pelajari) dilakukan antara aku dengan Ryan Giggs sudah memberiku saran bagus dan aku sudah melatih beberapa hal dengan dia," ucap Memphis pada situs resmi klub.


"Anda butuh dukungan itu dan Anda harus mendukung diri Anda dan berlatih bagus, dan tentu saja semua bantuan itu sangat bagus untuk melalui masa-masa sulit. Aku senang bisa mendapatkan bantuan dari semua orang dan senang bisa bermain di hari Sabtu untuk menunjukkan bahwa aku bisa berperan penting," jelasnya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top