Header Rabu, 22 November 2017

Terjadi Penusukan Suporter Pada Pertandingan Tottenham Hotspur vs West Ham United

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Senin, 23 November 2015 18:18 - Inggris

Terjadi Penusukan Suporter Pada Pertandingan Tottenham Hotspur vs West Ham United

HanyaBola.com - Tottenham Hotspur berhasi mendapatkan poin penuh saat menghadapi West Ham United dengan skor 4-1 di kandang sendiri, Minggu 22 November 2015. namun kemenangan yang diraih tersebut harus ternoda dengan terjadinya insiden penusukan suporter yang terjadi disekitar Stadion White Hart Lane, satu jam sebelum pertandingan dimulai.


Menurut kabar yang beredar, korban penusukan tersebut adalah salah seorang pendukung dari West Ham United yang terlibat keributan dengan pendukung Spurs. Meski demikian pihak kepolisian sampai saat ini belum merilis identitas korban.

Advertisement

"Polisi mendapat panggilan pada jam tiga sore waktu setempat, atas terjadinya penusukan disekitar White Hart Lane, lebih tepatnya berada di daerah Totenham Hight Road" Ujar kepolisian setempat seperti dikutip dari Goal.


"Pihak kepolisian dan ambulan udara kota London menemukan pria berumur 35 tahun. Ia telah dievakuasi ke salah satu rumah sakit di London. Kasus ini masih dalam penelitian dan belum ada penangkapan terkait kejadian tersebut" Jelasnya


Sepak bola Inggris sendiri pernah lekat dengan kultur Hooligans yang brutal pada era 80 dan 90, masa kegelapan itu sempat hilang memasuki era milenium, akan tetapi beberapa kasus kekerasan masih terjadi meski tidak lagi se-intensif dahulu. Derby London ini memang menjadi sorotan dalam beberapa tahun ke belakang, dan aksi kekerasan ini mencerminkan tensi tinggi diantara kedua klub dan suporter.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top