Header Senin, 25 September 2017

Leicester City Siap Lakoni Laga Sulit

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Selasa, 24 November 2015 23:51 - Inggris

Leicester City Siap Lakoni Laga Sulit

HanyaBola.com - Leicester City menunjukan performa yang luar biasa musim ini, hingga ke pekan ke -13 mereka memimpin di puncak klasmen sementara Premier League dengan poin 28. Claudio Ranieri, menyebut bakal lebih waspada saat melakoni enam laga sulit ke depan. Dengan raihan positif yang mereka dapatkan, Reineri akan lebih waspada pada laga laga berikutnya, sebab para pesaing mereka diyakini akan lebih menggenjot anak asuhnya, Apalagi mereka ditunggu lawan yang tanggauh.

Advertisement
"Kami hanya ingin menikmati apa yang sudah kami dapatkan sejauh ini, Saya tegaskan kami harus mengamankan 40 poin, barulah kami akan melihat nanti. Tugas saya terpenting menyiapkan para pemain tetap membumi"Ujar Reineri dikutip dari Daily Star. "Menjadi pemuncak klasmen bukanlah yang terpenting saat ini, saya berfokus untuk bagaimana bisa menambah 12 poin lagi. Bidik itu dan kami akan mencapai tujuan kami. Kalau kami bisa meraih misi itu barulah saya bisa bicara lainnya"

"Kami akan menghadapi pertandingan pertandingan sulit, Kami akan ditangtang Manchester United, Swansea, Chelsea, Everton, Liverpool dan Manchester City" jelas Reineri. Leicester City  sendiri menjadi tim paling produktif di Premier League dengan berhasil mencetak 28 gol dan hanya berselisih satu gol dari Manchester City.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top