Header Minggu, 19 November 2017

Tottenham Wajib Menang Untuk Menutup Peluang Chelsea Finish Empat Besar

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Selasa, 24 November 2015 23:38 - Inggris

Tottenham Wajib Menang Untuk Menutup Peluang Chelsea Finish Empat Besar

HanyaBola.com - Dalam pertandingan yang akan berlangsung akhir pekan nanti, Tottenham Hotspurs diharapkan dapat memenangi duel dengan Chelsea. Pasalnya, jika Chelsea kalah maka peluangnya untuk finish di urutan empat besar akan tertutup dan sekaligus menyingkirkan salah satu pesaing dalam perebutan jatah tiket Liga Champions.


Saat ini Spurs bertengger diposisi kelima klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 24 poin dari 13 pertandingan yang sudah dilaluinya. Spurs tak terkalahkan di 12 laga terakhirnya setelah sebelumnya di pekan pembuka mereka takluk 1-0 dari Manchester United. Kini Spurs hanya berselisih 2 poin saja dari Arsenal yang berada di posisi keempat.


Sedangkan di kubu Chelsea, saat ini mereka sedang mengalami musim yang sangat buruk dengan terdampar di posisi ke-15 dengan torehan 14 poin. Dengan status sebagai juara bertahan, tentunya ini adalah hasil yang sangat mengecewakan, apalagi musim ini mereka sudah menelan tujuh kali kekalahan yang membuatnya tertinggal 12 poin dari Arsenal di posisi keempat.


Pertandingan Spurs dan Chelsea akan berlangsung di White Heart Lane, Minggu (29/11/2015) malam WIB. Dengan catatan bagus dibeberapa pertandingan terakhir, Spurs lebih dipavoritkan memenangkan duel tersebut.

Advertisement

Raihan poin penuh hukumnya wajib bagi Spurs demi menutup peluang Chelsea untuk dapat finish di empat besar yang sekaligus mengeliminasi satu rival 'The Lilywhites' menuju posisi empat besar dan merebut satu jatah Liga Champions.


"Laga melawan Chelsea pekan depan akan jadi laga sangat penting untuk mereka dan jika mereka menang, mereka akan unggul 13 poin di atas Chelsea dan itu hampir menutup peluang Chelsea untuk finis empat besar," ucap mantan pemain Spurs musim 2002 - 2005, Jamie Redknapp, seperti yang dikutip oleh Sky Sports.


"Jadi saya pikir untuk saat ini, mereka harus menentukan target realistis tapi mereka tidak selalu finis empat besar setiap musimnya, tidak terjadi setiap tahunnya. Mereka kini akan mencoba untuk finis empat besar, menstabilkan diri mereka sebagai klub empat besar lagi. Hebat jika mereka bisa melakukannya," pungkasnya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top