Header Rabu, 22 November 2017

Van Gaal Pernah Kalah dari Claudio Ranieri Dalam Waktu Sepuluh Hari

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Selasa, 24 November 2015 23:49 - Inggris

Van Gaal Pernah Kalah dari Claudio Ranieri Dalam Waktu Sepuluh Hari

HanyBola.com -  Pelatih asal Italia Claudio Ranieri mempunya catatan yang sangat bagus karena dalam sepuluh hari ia pernah mengalahkan Louis van Gaal saat keduanya melatih di spanyol dan sekarang mereka berdua akan bertemu kembali di Liga Primer Inggris kala Manchester United akan bertamu ke Leicester City 29 Novermber nanti.


Leicester City yang sekarang sudah memuncaki posisi pertama setelah memulai musim ini dengan start yang sangat baik dan di bawahnya adalah Manchester United yang awalnya tampil tidak meyakinkan tapi kini mereka bisa mengubah dan mengambil posisi dua di klaseemen sementara Liga Premier Inggris.


Ranieri ingin kita flashback ke 18 Februari lalu ketika dirinya menang 3-2 di leg pertama perempat final Copa del Rey dan leg kedua tanggal 24 Februari Ranieri menang lain 4-3 di Mestalla. Tanggal 27 Februari dirinya menang kembali dengan skor 4-2 di Camp Nou saat La Liga.

Advertisement

Pada memasuki akhir musim, Ranieri kembali berjaya di Copa del Rey dengan menghajar Atletico Madrid 3-0 dan saat itu dia sangatlah istimewa di tanah Spanyol.


Pada musim ini, Leicedter City hanya mengalami satu kekalahan dari 13 pertandingan yang sudah dilakukannya sementara Manchester United hanya terpaut satu poin.


Tentunya ini akan menjadi tantangan bagi Ranieri apakah akan terus membuat hasil positif atau akan terhenti di tangan Louis van Gaal.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top