Header Senin, 25 September 2017

Depay Belum Bisa Menjadi Pemain Pembeda Di Manchester United

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Rabu, 25 November 2015 11:15 - Inggris

Depay Belum Bisa Menjadi Pemain Pembeda Di Manchester United

Mantan Penyerang Manchester United Rood van Nistelroy mengatakan bahwa Depay masih belum bisa menjadi sosok pemain pembeda di Old Trafford, Meski begitu ia tetap mempunyai keyakinan bawa Depay mempunyai kans besar untuk melakukannya suatu saat nanti.


Nama Mempis Depay memang tengah banyak mendapatkan sorotan, digadang-gadang bakal mampu meneruskan performa bintang bintang MU bernomor 7 seperti Cristiano Ronaldo dan David Beckham, Depay justru tampil dibawah ekspektasi. Depay sudah mengemas lima gol dari 17 penampilan diseluruh kompetisi sejak ia bergabung dengan MU dari PSV musim panas lalu, kendati pemain Belanda berusia 21 tahun itu juga sudah menerima kritikan atas sejumlah penampilan yang tak mengesankan. Imbasnya Depay sempat kehilangan posisi utama di skuad arahan Louis Van Gaal karena performanya yang cenderung menurun.

Advertisement

"Memphis punya kualitas dan kemampuan untuk meniru para pemain terkenal di MU bernomor tujuh. Untuk membuat perbedaan di United berarti menjadi benar benar brilian dan menjadi yang menguntungkan di laga besar. Dia belum siap untuk melakukan itu" Ungkapnya


Meskipun begitu, Nistelrooy sangat yakin bahwa Depay akan bangkit dan kembali ke performa terbaikmya seperti saat ia menjadi top skor di PSV musim lalu.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top