Header Selasa, 19 September 2017

Francis Coquelin di Kabarkan Akan Absen Lebih Lama

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Rabu, 25 November 2015 11:23 - Inggris

Francis Coquelin di Kabarkan Akan Absen Lebih Lama

HanyaBola.com - Gelandang Arsenal asal Prancis, Francis Coquelin tampaknya harus absen lebih lama daripada perkiraan, ia diperkirakan harus menjalani perawatan kurang lebih selama tiga bulan. Meski tidak butuh oprasi Coquelin pada awalnya diprediksi hanya akan absen minimal dua bulan, Akan tetapi manajer Arsenal Arsene Wenger mengabarkan bahwa ia mungkin akan absen lebih lama.


Coquelin mendapatkan cedera pada lututnya saat Arsenal kalah 1-2 ketika berhadapan dengan Wesr Bromwich Albion Sabtu (21/11/2015), ia pun hanya mampu tampil selama 14 menit.

Advertisement

"Itulah yang paling kami takutkan" Ujar Wenger seperti dikutip dari Daily Mail. "Ini berarti dia akan absen, mari realistis saja sebuah cedera Ligamen 12 pekan" Jelasnya


Coquelin bukanlah satu satunya pemain Arsenal yang sedang mengalami cedera, sebelumnya sudah ada Jack Wilshere, Tomas Rosicky, Aaron Remsey, Alex Oxlade-Chamberlain dan Mikel Arteta yang sudah terlebih dahulu masuk ke ruang perawatan medis.

Dengan situasi yang seperti ini Arsenal dikabarkan ingin mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari nanti, Mereka diisukan mengincar William Cavarlho, Lars Bender..

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top