Header Rabu, 22 November 2017

Badai Cedera Menghantam Laju Manchester City Sedikit Tersendat

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Rabu, 25 November 2015 11:20 - Inggris

Badai Cedera Menghantam Laju Manchester City Sedikit Tersendat

HanyaBola.com - Penampilan Manchester City di awal musim ini memang memperlihatkan bahwa mereka benar benar siap untuk merengkuh gelar juara, tapi badai cidera yang menghantam mereka kini mulai memperlihatkan dampaknya, laju mereka pun mulai tersendat sendat. Sejak awal City memang berada di puncak klasemen dan hanya sepekan mereka turun ketika menderita dua kali kekalahan beruntun di Premier League, tapi setelah itu mereka kembali ke singgasananya.


Sergio Aguero, Wilfried Bony, Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, David Silva, dan Samir Nasri pun harus mendapatkan perawatan Tim medis City. Samir Nasri bahkan harus absen lama karena menjalani oprasi pada hamstringnya, sementara David Silva yang sudah menepi selama sabulan karena cedera engkel dan baru diprediksi bisa bermain lagi pada akhir pekan ini demikian halnya dengan Bony.

Advertisement

Hilangnya barisan penyerang bagi Manchester City tak begitu menjadi sebuah masalah, karena toh City masih tetap bisa tampil produktif. Namun kehilangan pemain di belakang membuat lubang yang besar dan menjadi masalah serius yang harus dihadapi dan bukti itu terbukti saat mereka kalah kelak 1-4 dari Liverpool dan mereka pun harus merelakan posisi puncak yang kini di ambil oleh Leicester City.


"Kami punya situasi sulit dengan terlalu banyak pemain yang cedera" tutur Pallegrini dikutip dari Soccernet.

"Di lini pertahanan, ada Zabaleta, Kompany dan Mangala yang cedera. Di lini tengah ada Nasri dan Silva, sementara di lini serang ada Bony yang cedera" Sambungnya

"Saya berharap David Silva bisa tampil lagi di laga akhir pekan ini, saya tidak yakin 100 persen tapi dia sudah membaik dalam dua hari terakhir ini"

"Akan sangat sulit untuk Vincent Kompany dan Mangala tampil, lalu Nasri akan absen 4-5 bulan"

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top