Header Senin, 25 September 2017

Anthony Martial Belum Siap Jadi Penyerang Utama Manchester United

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Kamis, 26 November 2015 16:24 - Inggris

Anthony Martial Belum Siap Jadi Penyerang Utama Manchester United

HanyaBola.com - Leganda hidup Manchester United, Paul Scholes menganggap striker muda Anthony Martial belum siap untuk menjadi menyerang setan merah dan Louis van Gaal harus kembali aktif dalam bursa transfer musim dingin nanti untuk mencari striker berdarah dingin yang haus gol. Setelah laga kemarin pada lanjutan Liga Champions, Manchester United harus tertahan imbang di Old Trafford oleh PSV Eindhoven 26/11 dini hari WIB.


Dengan hasil imbang itu, Anthony Martial sudah puasa gol sejak tujuh pertandingan terakhirnya besara The Red Devils, meski sempat bersinal ketika awal musim dengan lima gol nya.


"Bagi saya Martial masih butuh banyak untuk bisa membuktikan kualitas dan ketajamannya, dia bukan striker tengah di mana dia hidup untuk mencetak gol. Martial tidak terlihat menyesal ketika dia membuang peluang dan juga tidak terlihat terganggu ketika mencetak gol. Sementara untuk striker tengah anda harus bermain hanya untuk mencetak sebuah gol. " Ucap Scholes kepada BT Sport.

Advertisement

Lanjut Scholes, mantan timnya itu meskipun menyerang dari sisi serangan tidak terlihat seperti mengancam dan juga pemain The Red tidak cukup bagus karena mereka sepertinya tidak bisa untuk mencetak gol.


Manchester United asupan Louis van Gaal tidak memiliki tipe ingin membuat gol dan ingin menang, jadi mereka harus sibuk dalam bursa transfer musim dingin nanti untuk mencari bomber yang lebih tajam lagi.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top