Header Jum'at, 22 September 2017

Klopp di Klaim Sudah Mencari Kiper Anyar Karena Tidak Puas Dengan Performa Mignolet

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Kamis, 26 November 2015 23:40 - Inggris

Klopp di Klaim Sudah Mencari Kiper Anyar Karena Tidak Puas Dengan Performa Mignolet

HanyaBola.com - Penampilan Kiper Liverpool asal Belgia Simon Mignolet rupanya belum bisa membuat sang Manajer baru Juergen Klopp puas. Klopp pun di klaim tengan mencari penjaga gawang anyar untuk di datangkan pada bursa transfer Januari nanti. Saat ini Mignolet  masih menjadi pilihan utama sang manajer, usai dirinya menggantikan Brendan Rodger. Di bawah arahan Klopp performa Mignolet memang relatif membaik meski hanya mencatatkan dua clean sheet dari delapan pertandingan terakhir.

Whoscored situs penyedia statistik mencatat, bahwa 
Mignolet itu memang bagus dalam hal shot-stoper dengan menorehkan rata rata 4,3 penyelamatan per laga. meski demikian Mignolet mempunyai kekurangan dalam hal distribusi bola di mana dia hanya menuntaskan 64,5 persen seluruh passing.

Hal inilah yang membuat 
Mignolet banyak mendapatkan kritik karena dianggap lambat saat tim sedang membangun serangan balik ke gawang lawan, demikian menurut Bruce Grobbelaar mantan kiper Liverpool era 80-90an yang sering mengkritik performa Mignolet musim lalu.

Advertisement
menurut Grobbelaar, Mignolet tak cukup bagus, oleh karenanya Klopp diyakini sedang berusaha mencari kiper baru pada bursa transfer nanti, dua kiper asal Jerman dikabarkan menjadi incaranya mereka itu adalah Timo Hom (Cologne) dan Loris Karius (Mainz)

"Saya rasa Klopp akan mendatangkan kiper baru, ada beberapa kiper di Jerman yang ia pantau, jadi saya rasa salah satunya akan jadi rekrutan pertama Klopp" Ujar Grobbelaar kepada TalkSPORT


"Saya kerap mengkritisi Mignolet dalam 2-3 tahun terakhir ini. Saya pun mulai menguranginya dan tidak terlalu terbuka dalam mengkritiknya" jelasnya


"Saya sudah katakan bahwa dia adalah kiper bagus dalam hal shot stopoer, tapi dia tidak lengkap. Kiper yang sempurna itu adalah bagus dalam menggunakan kedua kakinya dan berani mengambil bola serta baik dalam mengatur areanya"

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top