Header Rabu, 22 November 2017

Drogba, Chelsea Kehilangan Seorang Pemimpin

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Jum'at, 27 November 2015 23:04 - Inggris

Drogba, Chelsea Kehilangan Seorang Pemimpin

Mantan penyerang Chelsea asal Pantai Gading  Didier Drogba angkat bicara soal hasil buruk yang diterima oleh Chelsea musim ini. Menurutnya Chelsea saat ini dinilai sudah kehilangan figur seorang pemimpin dan membuat mereka kehilangan arah. Sebagai juara bertahan Chelsea, punya start yang buruk di Premier League dimana mereka terperosok ke posisi 15 klasmen dengan poin 14 dari 13 pertandingan. ini merupakan start terburuk dari klub juara bertahan dan mereka sudah menelan tujuh kekalahan dan empat kali meraih kemenangan.


Menurut Drogba  penyebab utama terpuruknya Chelsea musim ini adalah mereka kehilangan figur pemimpin di dalam tim. seorang pemain senior yang mampu membingbing para pemain muda sehingga bisa menjadi sebuah tim yang solid dari musim ke musim. Memang disana masih ada seorang John Terry, tapi ia sudah menurun performanya dan beberapa kali dibangku cadangkan. 


"Saat saya masih berada di Chelsea, kami punya banyak pemimpin di dalam tim, tidak hanya musim lalu tapi juga di musim-musim sebelumnya"Ujar Drogba seperti dikutip Soccerway.

Advertisement

"Kami punya, Peter Cech, John Terry, Michael Ballack, Essien, Shevchenko, Makelele, Frank Lampard nama besar pemain bintang dan mempunyai karakter yang kuat. Kami mampu bertanggung jawab atas hasil hasil yang di dapat dan mampu mengubah situasi ketika ada pergantian manajer atau saat kami tampil buruk" Lanjut Drogba


"Terry memang masih ada tapi dia sendiri sangat sulit jadi harus ada pemain lain yang punya mental sama sepertinya. Tapi itu tidak lahir dengan sendirinya anda harus membentuknya"


"Ketika anda berdiri dan berkata, 'Ayo kita menangi laga ini' anda harus memastikan bahwa inisiatif itu datang dari anda seniri anda tidak bisa menjadi pemimpin jika anda tidak jadi yang pertama menunjukan usaha untuk menang" Jelas Drogba

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top