Header Rabu, 22 November 2017

Manchester City Berani Gaji Messi Lebih Dari 16 M Perpekan

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Jum'at, 27 November 2015 23:00 - Inggris

Manchester City Berani Gaji Messi Lebih Dari 16 M Perpekan

HanyaBola.com - Untuk mendapatkan pemain terbaik dunia, berapa nominal uang yang berani dikeluarkan ? Untuk upaya memboyong Lionel Messi dari Barcelona, kabarnya Manchester City siap menggaji pemain terbaik dunia itu 800.000 poundsterling perpekan atau setara dengan 16,3 miliar rupiah.


The Sun adalah media harian Inggris yang melontarkan gosip fantastis itu. Memang beberapa waktu ke belakang City sangat berminat mendatangkan Messi ke Etihad Stadium, alih-alih menggunakan Sergio Aguero sebagai pembujuk pun telah mereka lakukan.


Sampai saat ini belum ada lagi perkembangan tentang upaya City mendapatkan Messi. Hingga pada akhirnya mereka dikabarkan siap menggaji Messi sebesar 800.000 poundsterling (Rp. 16,3 M) sepekan.

Advertisement

Dalam setahun berarti Messi dapat menerima gaji sebesar 32 juta poundsterling atau setara dengan 650,6 miliar rupiah. Belum lagi ditambah image right dan bonus lain sebesar 8 juta pounsterling.


Dari laporan yang berhasil dicatat ESPN, Messi mendapat gaji sebesar 313.000 pounsterling dari kesepakatan perpanjangan kontraknya bersama Barcelona. Gajinya itu sekaligus mengalahkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang digaji 300.000 poundsterling perpekan oleh Madrid (sebelum pajak).


Saat ini Messi masih terikat kontrak dengan Barca sampai tahun 2018 serta dilindungi dengan klausul buyout sebesar 250 juta ponds atau setara dengan 5,083 triliun rupiah. Kabarnya untuk saat ini Barca bersedia melepas Messi dengan banderol harga 120 juta poundsterling atau setara dengan 2,4 triliun rupiah karena saat ini Barca sudah punya Neymar yang menjadi prioritas utama The Catalans.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top