Header Jum'at, 22 September 2017

Claudio Ranieri Yakin Martial Bakal Tajam Kembali

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Jum'at, 27 November 2015 23:02 - Inggris

Claudio Ranieri Yakin Martial Bakal Tajam Kembali

HanyaBola.com - Anthony Matial, penyerang muda Manchester United, saat ini sedang mengalami krisis gol. Namun Caludio Ranieri yang pernah melatih Martial meyakini bahwa mantan anak asuhnya itu akan kembali menemukan ketajamannya. Saat baru tiba di MU, Martial langsung tampil sangat menjanjikan. Pemain muda yang diboyong dari AS Monaco ini langsung melesakkan empat gol dari empat pertandingannya bersama 'The Red Devils'. Hal ini membuatnya digadang-gadang bakal menjadi bomber hebat di masa yang akan datang.


Namun, belakangan ini Martial tampil kurang maksimal. Dalam 11 pertandingan terakhir ia hanya mencetak satu gol. Performa menurun Martial ini mendapat kritikan dari Paul Scholes, mantan gelandang MU. Scholes menyebut Martial seperti yang tidak kecewa sama sekali saat dirinya gagal menuntaskan peluang dalam laga menghadapi PSV Eindoven tengah pekan kemarin yang berakhir dengan skor imbang 0-0.


Claudio Ranieri, pelatih yang memboyong Martial dari Lyon ke Monaco tahun 2013 lalu, yakin bahwa Martial akan menjadikan kritikan Scholes itu sebagai bahan motivasi untuk tampil lebih oke lagi. "Dia baru 19 tahun. Mengkritiknya adalah hal yang benar -- dan Scholes membuat kritik yang tepat -- tapi itu akan membuatnya lebih kuat. Karakternya sangat kuat. Dia muda, tapi kuat. Penting juga bahwa dia cerdas dan dia bisa makin membaik," ucap Ranieri pada Sky Sports.

Advertisement

"Saya sudah melihat dia banyak berkembang sejak dua atau tiga tahun lalu ketika saya membelinya dari Lyon. Sekarang dia masih muda, tapi dia sudah jadi seorang pria," tambahnya. "Tiga tahun lalu, dia sudah sangat tahu akan tiba di mana karena fokusnya adalah untuk mencapai level sepakbola yang sangat tinggi. Saya pikir dia bisa mencapainya," jelas Ranieri.


Martial dan MU akan bertandang ke markas Leicester City, tim yang saat ini dilatih oleh Ranieri dalam lanjutan Premier League matchday 14, pada Sabtu (28/11/2015) besok.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top