Header Rabu, 22 November 2017

Wenger Masih Belum Coret Chelsea Dalam Perebutan Gelar

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Jum'at, 27 November 2015 22:55 - Inggris

Wenger Masih Belum Coret Chelsea Dalam Perebutan Gelar

Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai persaingan di Premier League musim ini berjalan sangat ketat. Sengitmya kompetisi menuju gelar juara membuat Wenger meyakini semua tim masih mempunya peluang yang sama termasuk The Blues yang sedang terpuruk saat ini.


Sang juara bertahan saat ini justru menurun penampilannya, Chelsea saat ini sudah mengalami tujuh kali kekalahan dan saat ini menempati peringkat ke 15 klasmendengan hanya mempunyai 14 poin dan hanya berjarak lima poin dari zona degradasi.

Advertisement
Di kompetisi empat besar di kejutkan dengan masuknya Leicester City, bahkan saat ini Leicester mampu memimpin di puncak Klasmen dengan raihan poin 28 poin dari 13 pertandingan.


Soal persaingan menuju tangga Juara Premier League, Wenger menilai bahwa musim ini akan berjalan sangat sengit. The bLues yang saat ini masih terpuruk di papan bawah disebutnya masih mempunya peluang yang sama untuk merengkuh gelar.


 "Secara matematis anda tidak bisa mencoret Chelsea dari persaingan, bahkan tim tim papan bawah masih masuk dalam hitungan. ini sangat sulit. Sangat ketat dan saya bahkan tidak melihat liga lagi karena sangat ketat." Ujar Wenger di situs resmi Klub.


"Pekan lalu kami mendapatkan hasil yang buruk saat melawan West Brom dan begitu juga saat berhadapan dengan Manchester City dan Liverpool jadi itu membuat sengit di papan klasmen".

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top