Header Rabu, 22 November 2017

Jack Butland Bertahan Di Stoke City Membawanya Ke Tingkatan Yang Lebih Tinggi

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Sabtu, 28 November 2015 08:41 - Inggris

Jack Butland Bertahan Di Stoke City Membawanya Ke Tingkatan Yang Lebih Tinggi

HanyaBola.com - Penjaga gawang Stoke City Jack Butland mengaku puas masih bisa memebela The Potters. Meski ia mengaku ada kesempatan untuk bermain di Tim yang lebih besar. Butland merupakan salah satu penjaga gawang muda yang paling bersinar di Inggris dan di gadang gadang sebagai penerus Joe Hart di Timnas Inggris.


Bersama Stoke City Butland membawa mereka ke papan tengah dengan raihan poin 19, dalam lima kemenangan itu Stoke mencatatkan clean sheet dalam empat pertandingan. Butland sendiri sukses melakukan 51 penyelamatan  bersama Stoke. Di awal musim ini Butland sempat dikaitkaitkan dengan Chelsea, bahkan Chelsea sempat memberikan penawaran dengan nilai transfer 3,5 juta poundsterling untuk hijrah ke Stamford Bridge. Tapi Butland menolaknya dan tetap bertahan di Britania Stadium.

Advertisement

"Saya pikir bergabung dengan Stoke City bukanlah langkah mundur dan saya bersyukur karena bergabung dengan Stoke City membawa saya ke tingkatan yang lebih tinngi sebagai seorang penjag gawang" Ungkap Butland kepada Mirror.

Butland juga mengaku bahwa Stoke City memberinya ruang yang sangat cukup untuk membuatnya bisa menjadi penjaga gawang top di Premier League


"Saya memiliki banyak kesempatan untuk bekerja sama dengan para penjaga gawang yang hebat sejak saya berada di sini. saya sudah merasa berkembang bahkan sebelum saya mulai berlatih di sini" Jelas Butland


Dengan performanya yang semakin bagus, Butland mendapatkan hadiah dengan di panggilnya dia masuk ke timnas Inggris dibawah asuhan Roy Hodgson dan telah mencatatkan dua caps.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top