Header Rabu, 22 November 2017

Manchester United Optimis Bisa Hentikan Vardy

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Sabtu, 28 November 2015 09:01 - Inggris

Manchester United Optimis Bisa Hentikan Vardy

HanyaBola.com - Jamie Vardy, bomber andalan Leicester yang merupakan salah satu kandidat topskorer musim ini, akan menjadi ancaman serius bagi lini belakang Manchester United. Leicester akan menjamu Manchester United di King Power Stadium, Minggu (29/11/2015) dinihari WIB. Kendati demikian, MU optimis dapat meredam Vardy.


Jamie Vardy adalah salah satu pemain yang berperan penting dalam laju Leicester sampai memuncaki klasemen sementara. Dari 13 pertandingan di Premier League, Vardy berhasil menyumbang 13 gol atau hampir setengah dari total 28 gol yang sudah dibuat Leicester musim ini.


Meski demikian, MU saat ini punya modal besar untuk meredam dan menghentikan Vardy. 'The Reds Devils' saat ini sedang mencatatkan hasil clean sheet dalam 13 pertandingan terakhirnya, dan delapan diantaranya mereka dapat di Premier League.


Posisi MU saat ini berada di bawah Leicester dengan selisih satu poin. Jika Rooney dkk. dapat memenangkan duel dinihari nanti, MU akan merebut posisi puncak klasemen.

Advertisement

"Mestinya tidak sulit [untuk menghentikan Vardy]. Saya pikir kami bisa melakukannya karena kami sudah mencetak banyak clean sheet," ujar Louis van Gaal, manajer MU pada the Guardian.


"Saat melawan PSV juga clean sheet. Meskipun saya tidak puas dengan hasilnya tapi tetaplah clean sheet." jelas mantan pelatih timnas Belanda itu.


Leicester tentunya tidak akan mudah dikalahkan, mereka sedang berada dalam grafik yang sangat baik. Bermain dihadapan publiknya sendiri akan memberi dukungan semangat yang lebih bagi Vardy dkk.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top