Header Rabu, 22 November 2017

Lawan Chelsea Merupakan Pertandingan Yang Spesial Bagi Pochettino

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Sabtu, 28 November 2015 09:00 - Inggris

Lawan Chelsea Merupakan Pertandingan Yang Spesial Bagi Pochettino

HanyaBola.com - Pelatih Tottenham Hotspur Muuricio Pochettino menganggap laga melawan Chelsea merupakan pertandingan yang spesial. Pertandingan ini akan berlangsung di White Hart Lane pada hari Minggu (29/11/2015). Pasukan Pochettino meraih kemenangan 5-3 atas Chelsea pada musim lalu, memori itu dijadikan modal yang bagus untuk tim. Hary Kane, Danny Rose, Andros Towsend dan Nacer Chadli menjadi pemain pemain yang berhasil menjebol gawang Chelsea.


"Untuk Tottenham, itu merupakan pertandingan yang spesial. Buat banyak pemain itu memberi kepercayaan bahwa kami bisa mencapai suatu raihan penting. Mentalitas kami sekarang ini adalah setiap kali kami bermain maka kami menunjukkan kualitas untuk memenangi setiap pertandingan" Ujar Pochettino seperti dikutip dai Soccerway.

Advertisement

"Masih terlalu dini untuk mengatakan bahwa saat ini merupakan musim yang spesial, tapi memang benar bahwa rasanya memang bagus sejak awal musim. Cara kami bermain dari musim lalu, kami sudah mengalami banyak peningkatan" Imbuhnya


Tottenham Hotspur saat ini berada di posisi ke 5 , ini merupakan hasil yang cukup bagus bagi mereka. Timtim yang berada di papan atas tidak terlalu mempunyai jarak yang jauh dengan mereka. pertandingan nanti diprediksi akan berjalan sengit pasalnya Chelsea ingin meraih poin penuh agar bisa kembali ke habitatnya di papan atas.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top