Header Selasa, 19 September 2017

Satu Gol Yang di Ciptakan Vardy Sudah Cukup Baginya Untuk Mematahkan Rekor Van Nistelrooy

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Minggu, 29 November 2015 22:39 - Inggris

Satu Gol Yang di Ciptakan Vardy Sudah Cukup Baginya Untuk Mematahkan Rekor Van Nistelrooy

Satu gol yang diciptakan Jamie Vardy ke gawang Manchester United dia King Power Stadium (29/11/2015) menjadikannya pemain pertama yang mampu mencetak gol dalam sebelas pertandingan berturut turut di Pemier League dan juga mematahkan rekor mantan pemain MU Ruud Van Nistelrooy yang sudah bertahan selama dua belas tahun. Namun sayang satu gol yang dicetak oleh Jamie Vardy tidak bisa mengantarkan kemenangan bagi timnya, Leicester pun harus turun dari puncak klasemen karena di pertandingan lainnya Manchester City memperoleh kemenangan.


Vardy kini melewati rekor sepuluh pertandingan milik Van Nistelrooy yang telah bertahan lama, tambahan satu golnya  ini membuat koleksi golnya menyentuh angka 14 dan belum terkejar sebagai pencetak gol terbanyak di Premier League.


Pelatih Leicester City Ranieri menyebut bahwa target timnya dilaga melawan Manchester United ada dua, menang dan mengantarkan Jamie Vardy memecahkan rekor tersebut, satu diantaranya terwujud sudah cukup membuat pelatih asal Itali itu puas.


"Ini adalah laga yang menakjubkan, sangat sulit karena United menguasai bola dengan sangat baik. kami membuat sebuah laga yang menarik secara taktik. di kesalahan pertama, mereka bisa mencetak gol jadi anda harus berkosentrasi" Ujar Ranieri kepada BBC

Advertisement

"Saya sangat senang. Kami punya dua target memenangi laganya dan mencoba membantu Vardy memecahkan rekor. Jamie mencatatkan rekornya itu fantastis untuk kami, dia penting kami" jelas Ranieri.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top