Header Senin, 25 September 2017

Gol Penalti Milner Bawa Liverpool Tundukan Swansea City

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Senin, 30 November 2015 08:08 - Inggris

Gol Penalti Milner Bawa Liverpool Tundukan Swansea City

HanyaBola.com - Liverpool berhasil menundukan perlawanan Swansea City dalam Liga Primer Inggris matchday ke 14, Senin 30 November WIB dini hari tadi lewan gol semata wayang James Milner dari titik penalti.


Pada babak pertama, Liverpool langsung bermain agresiv dan berhasil menguasai penguasaan bola dan mengepung pertahanan Swansea City yang membuat para penggawa Swansea gugup dan hampir membuat kesalahan gol bunuh diri pada menit ke enam lawan umpan terobosan pada Jordan Ibe yang coba diantisipasi oleh Kyle Bartley dengan tekel bersihnya namun bola hampir saja menembus gawang Fabianski apabila tidak membentur tiang gawang.


Selang sepuluh menit, gol bunuh diri kembali nyaris terjadi andai saja Fabianski tidak sigap untuk menghadang bola dan aksi itu kembali lewat aksi Ibe yang menerima umpan dari dari Emre Can.


Memasuki babak kedua, permainan lebih berjalan cepat dan seru karena kedua tim memilih untuk bermain terbuka agar mereka dapat mencuri gol terlebih dahulu, tapi tetap Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah yang memegang kendali permainan.

Advertisement

Pada menit ke-52 Jordan Ibe kembali membuat peluang dengan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti namun sayang masih bisa ditepis oleh Fabianski.


Dengan terus menekan pertahanan Swansea, alhasil pada menit ke-62 Liverpool mendapatkan hadiah penalti setelah tembakan Ibe mengenai tangan aktif Neil Taylor dan James Milner yang menjadi eksekutor berhasil menaklukkan Fabianski dan merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Liverpool.


Setelah tertinggal 1 gol, Swansea City yang berusaha bangkit dengan menekan Liverpool namun saya usaha mereka tidak berbuah hasil yang memaksa mereka harus kalah dan skor 1-0 bertahan sampai peluit tanda akhir pertandingan pun berbunyi.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top