Header Senin, 25 September 2017

Mauricio Pochettino Merasa Chelsea Seperti Tim Kecil

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Senin, 30 November 2015 08:08 - Inggris

Mauricio Pochettino Merasa Chelsea Seperti Tim Kecil

HanyaBola.com - Maurico Pochettino yang merupakan manajer dari Tottenham Hotspur menyanjung permainan dari skuadnya yang tengah berada di puncak dengan berhasil mereporkan pertahanan sang juara bertahan dan menganggap Chelsea seperti sebuah tim kecil yang sedang berpromosi ke Liga Inggris.


Tottenham menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke 14 di White Hart Lane yang berakhir dengan skor imbang 0-0, Minggu 29 November malam WIB kemarin.


Spurs yang bermain sebagai dikandang sendiri terlihat lebih enjoy dan menikmati permainan dengan memberikan beberapa kali ancaman yang membahayakan meski The Blues juga mempunyai sejumlah peluang dari Eden Hazard. Meskipun begitu, tidak ada gol yang tercipta dan Pochettino merasa sangat bangga kepada anak asuhnya setelah menampilkan permainan yang sangat baik dan dapat merepotkan pertahanan sang juara bertahan.


"Penampilan kami melawan sang juara bertahan tadi sangatlah baik, dan saya merasa Chelsea hanyalah sebuah tim kecil sekarang, karena kami merasa sanggup untuk memenangkan setiap laga" ucap Pochettino kepada media setelah laga usai

Advertisement

Memang terlihat tidak mudah, mengingat Tottenham Hotspur merupakan tim muda yang berlaga di Liga Primer Inggris.


" Kami mendapatkan banyak peluang yang harusnya menjadi sebuah gol dan Chelsea hanya melakukan tendangan gawang sekali pada babak kedua lewat Hazard, tentunya kami pantas memang dalam pertandingan ini ". Lanjutnya


Meski begitu, Manajer Tottenham Hotspur ini enggan untuk membicarakan soal akhir klasemen mereka di Liga Primer Inggris mengingat masih banyak pertandingan dan dari semua itu, apapun bisa terjadi.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top