Header Rabu, 22 November 2017

Menurut Peter Schmeichel Manchester United Tidak Perlu Membeli Jamie Vardy

Dibuat oleh Syaiful Anwar Pada Senin, 30 November 2015 16:10 - Inggris

Menurut Peter Schmeichel Manchester United Tidak Perlu Membeli Jamie Vardy

Pada musim ini, kejutan datang dari klub promosi Leciester City. Dengan kedalaman skuad yang tidak terlalu menonjol dan bukan pemain bintang klub ini tampil cukup konsisten dan bertengger di posisi 2 klasemen sementara Premier Inggris dengan perolehan 29 poin dari 14 pertandingan dan membayangi Manchester City dengan hanya berbeda selisih goal.

Advertisement

Tentunya ada suatu yang membuat klub ini tampil ciamik, salah satu pemain yang paling terlihat menonjol adalah Jamie Vardy pemain berusia 28 tahun ini melewati rekor van Nistelrooy dengan mencetak goal berturut-turut dalam 13 pertandingan.


Pemain berkebangsaan Inggris ini berada dalam perform yang sangat luar biasa semua goal yang dia buat adalah 14 dari 29 goal yang telah Leceister City buat. Karena tampil sangat baik dia berhasil memikat banyak suporter khusunya di tanah Inggris. Berhasil membuat satu goal yang membuat Manchester United harus puas dengan satu poin saat mereka melawan Leceister City sejauh ini Jamie Vardy masih konsisten. 14 gol Vardy juga merupakan yang terbanyak dalam sejarah Leicester dalam satu musim.


Namun dengan permainan nya yang luar biasa, Peter Smeichel memberi saran agar MU tidak membelinya, menurutnya Vardy tidak cocok bermain untuk MU meskipun dengan rekor yang luar biasa menurutnya pemain yang baru melewati rekor Ruud van Nistelrooy itu masih diragukan membela Inggris.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top