Header Rabu, 22 November 2017

Jelang Menghadapi Southampton Klopp Sudah Bisa Memainkan Philippe Coutinho

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Senin, 30 November 2015 08:13 - Inggris

Jelang Menghadapi Southampton Klopp Sudah Bisa Memainkan Philippe Coutinho

Angin segar bagi The Anfield Gank jelang persiapan mereka menghadapi Southampton pada ajang Piala Liga Inggris tengah pekan ini. Liverpool kemungkinan sudah bisa menurunkan pemain andalannya Philippe Coutinho di pertandingan tersebut. Pada pertandingan melawan Sweansea City Coutinho hanya duduk jadi penonton, pada laga tersebut Liverpool sukses mendapat poin penuh. Absennya Coutinho tak lepas dari cedera Hamstring yang didapatnya saat menghadapi Manchester City di Etihad Stadium.

Advertisement

Cederanya Coutinho membuat fans Liverpool menjadi khawatir, pasalnya pemain asal Brasil ini adalah andalan The Reds di lini tengah, belum lagi Coutinho adalah salah satu sumber gol saat ini terkait tumpulnya barisan penyerang mereka. Namun manajer mereka Juergen Klopp memastikan bahwa cedera yang didapat oleh sang pemain tidak parah dan dia distirahatkan untuk menjaga kondisinya saja. Coutinho bakal dimainkan saat Liverpool melawat ke St Mary's tengah pekan ini untuk menghadapi Southampton dalam lanjutan babak kelima Piala Liga Inggris.


"Philippe Coutinho sudah menjalani sesi latihan yang sangat intens kemarin, tapi kami memutuskan dua atau tiga hari lalu bahwa kami tidak ingin mengambil resiko untuk menurunkannya di laga melawan Sweansea City" Tutur Klopp seperti dilansir Soccerway. "Saya rasa saat ini dia sudah fit, Saya melihatnya di ruang ganti dan dia terlihat baik baik saja. Saya akan bicara dengannya besol dan saya rasa dia sudah siap main melawan Southampton" Tambah Klopp

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top