Header Selasa, 19 September 2017

Kevin De Bruyne Kehadiran Silva Membuat Penampilan City Makin Oke

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Selasa, 01 Desember 2015 08:16 - Inggris

Kevin De Bruyne Kehadiran Silva Membuat Penampilan City Makin Oke

Kevin De Bruyne tak memiliki banyak waktu untuk bermain bareng dengan rekannya David Silva musim ini. Kini dengan kembalinya Silva yang baru pulih dari cidera De Bruyne berharap duetnya nanti bisa membuat permainan Manchester City lebih oke. De Bruyne yang baru saja di datangkan pada bursa transfer kemarin langsung menjadi pilihan utama Pallegrini sebagai gelandang serang penyokong Sergio Aguero bersama Raheem Sterling dan David Silva.


De Bruyne pun sudah tak sabar untuk bermain bareng dengan Silva, Kembalinya Silva pun disambut antusias olehnya. Ini tentu bakal menjadi sinyal bahaya bagi tim-tim pesaing City mengingat keduanya mempunyai peranan penting dan kualitas hebat sebagai seorang gelandang. Namun kesempatan De Bruyne dan Silva bermain tidak banyak, lantaran Silva sempat absen sebulan lebih akibat cidera engkel saat membela timnas Spanyol awal bulan Oktober lalu. Silva sendiri bisa bermain akhir pekan kemarin saat mengantarkan timnya menaklukan Southamton dengan skor 3-1.

Advertisement

Silva merupakan seorang playmaker yang handal dikenal mempunyai umpan umpan bagus di mana musim ini dia sudah membuat tujuh assist dan satu gol dari delapan pertandingan, sementara itu De Bruyne sendiri sudah membuat tujuh gol dan sembilan assist dari tujuh belas pertandingan di seluruh kompetisi.


"Kami memang belum sering bermain bareng dan ini tentunya sangat menyulitkan kami berdua, tapi dia adalah pemain yang hebat dan sangat mudah bermain bersamanya" Ucap De Bruyne Kepada Daily Star. "Orang-orang mungkin akan berfikir bahwa dia punya gaya bermain sendiri, jadi saya pikir kami bisa bermain di posisi yang nyaris sama, tapi kami adalah pemain yang berbeda, jadi lebih baik punya pemain dengan tipe berbeda yang bisa bermain bareng"Tambahnya

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top