Header Kamis, 21 September 2017

Owen Anggap Smalling Pemain yang Biasa

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Senin, 30 November 2015 08:34 - Inggris

Owen Anggap Smalling Pemain yang Biasa

Mantan penyerang Manchester United Michael Owen mengaku tak bisa memahami mengapa bek MU Chris Smalling mendapat banyak pujian atas penampilannya. Pemain Timnas Inggris ini tampil konsisten bersama Manchester United, yang sukses mencatat enam kali clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir. Manajer Manchester United pun terus mendapatkan kritik terkait gaya bermain yang ia terapkan di MU dan Owen sempat menyebut mantan Klubnya itu tim yang hanya bisa bertahan. Owen lantas memberikan tanggapan terkait performa yang Smalling tampilkan kepada BT Sport


"Tahun lalu ada banyak orang yang terpukau dengan Klub Chelsea dan membicarakan John Terry, Musim ini giliran Manchester United dan ada banyak yang memuji Chris Smalling"

Advertisement

"Saya bisa bermain sebagai seorang defender jika saya satu tim dengan Schweinteiger dan Schneiderlin dua bek yang tidak bergerak sama sekali dan pemain sayap yang juga tidak bisa menyerang"


"Untuk bisa menjadi Tim yang mampu menyerang dengan baik semua pemain harus memberikan kontribusi dalam serangan. Mungkin bukan dua bek yang harus maju namun ini adalah permainan tim"

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top