Header Senin, 25 September 2017

Juergen Klopp Sambut Hangat Pulihnya Henderson dan Sturridge

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Senin, 30 November 2015 08:33 - Inggris

Juergen Klopp Sambut Hangat Pulihnya Henderson dan Sturridge

Manajer Liverpool Juergen Klopp menyambut hangat kembalinya dua pemain andalannya, Jordan Henderson dan Daniel Sturridge usai absen lama akibat cedera, ini membuat skuad Liverpool makin kuat. Daniel Sturridge yang berulang kali gagal tampil karena masalah pada kebugarannya mengingat dia sempat absen setengah tahun karena cidera pinggul dan betis. Debutnya bersama Klopp tertunda satu bulan, lagi lagi karena masalah pada ligamen lututnya dan baru tampil tadi malam saat Liverpool meraih kemenangan atas Sweansea 1-0.


Sementara sang kapten Jordan Henderson sudah absen sejak pertengahan Agustus lalu karena cedera retak kaki yang membuatnya harus masuk ruang perawatan. Ketidakhadiran Henderson merupakan sebuah kerugian besar mengingat dia adalah pilar di lini tengah. Kembalinya kedua pemain merupakan sebuah kabar yang baik bagi Klopp yang bisa tersenyum lebar karena skuadnya kini sudah semakin lengkap. Pertandingan melawan Sweansea City merupakan pertandingan Comebacknya kedua pemain, mereka masuk pada pertengahan babak kedua.

Advertisement

"Ini kabar baik bagi Liverpool" Ujar Klopp dikutip dari Soccerway . "Mereka berdua adalah pemain penting untuk kami dan mereka telah kembali ke tim ini" tambahnya. "Mereka mampu menangani situasi mereka dengan baik dan mereka baru saja kembali dari absen panjang, Kini mereka sudah kembali dan itu sangat bagus untuk kami"

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tag : Liverpool

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top