Header Senin, 25 September 2017

Laga-laga Final Setan Merah Di Akhir Tahun

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Selasa, 01 Desember 2015 17:24 - Inggris

Laga-laga Final Setan Merah Di Akhir Tahun

HanyaBola.com - Memasuki bulan Desember, tim-tim Inggris akan semakin padat jadwalnya, tidak terkecuali dengan Manchester United yang akan menjalani enam pertandingan final yang dapat menentukan nasibnya musim ini.


MU mengakhiri bulan November kemarin dengan hasil imbang 1-1 dalam lawatannya ke markas Leicester City akhir pekan kemarin. Dengan tambahan satu poin itu lantas mengantarkan MU duduk di posisi tiga klasemen sementara Premier League dengan torehan 28 poin dari 14 pertandingan.


Posisi tiga besar ini belum aman bagi MU karena persaingan di 10 besar Premier League musim ini sangat ketat dan selisih poin mereka pun terbilang dekat.


Tidak hanya itu saja, MU juga akan menjalani partai hidup mati di kandang Wolfsburg dalam kiprahnya di Liga Champions pekan depan. Hal ini lantas akan membuat konsentrasi MU terpecah.


Kekalahan bisa jadi menggagalkan peluang MU lolos ke babak 16 besar. Saat ini MU berada di posisi dua dengan raihan 8 poin di bawah Wolfsburg yang sementara ini memuncaki klasemen grup dengan selisih satu poin dari MU, disusul PSV di posisi ketiga dengan poin 7.

Advertisement

Selain menghadapi Wolfsburg, menjelang akhir tahun ini MU akan menjalani beberapa laga penting di Premier League, diantaranya adalah West Ham United (home), Bournemouth (away), Norwich City (home), Stoke City (away), serta Chelsea (home).


Juan Mata, Gelandang MU mengingatkan rekan-rekan timnya untuk tampil lebih baik lagi dalam upaya memenangi enam laga final MU di akhir tahun ini.


"November adalah bulan penting dalam kalender kami dan hasilnya meninggalkan sedikit rasa sesal: Kami tidak terkalahkan dalam sebulan terakhir, tapi dua hasil imbang terakhir tidak bagus untuk kami. Khususnya saat melawan PSV, karena kami tahu itu laga yang harus dimenangkan," ungkap pemain internasional Spanyol itu dalam blog pribadinya seperti yang dilansir oleh Soccerway.


"Menang di Wolfsburg adalah satu-satunya cara jika kami ingin lolos ke babak berikutnya. Bukan tugas yang mudah tapi kami yakin bisa lolos ke babak berikutnya. Liga Champions adalah kompetisi yang penting untuk kami dan kami ingin bertahan di sana," tambahnya.


"Laga di Jerman adalah salah satu enam final yag harus kami hadapi di bulan Desember yang sibuk. Laga berikutnya - yang merupakan salah satu laga penting - adalah hari Sabtu nanti melawan West Ham. Mereka punya start bagus musim ini dan lebih sering menang di laga tandang. Bagaimana pun seperti yang saya katakan, kami tidak senang dengan hasil imbang dan ingin segera kembali meraih kemenangan." jelas Mata.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top