Header Senin, 25 September 2017

Erik Lamela Kembali Ke Seri A Kenapa Tidak?

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Rabu, 02 Desember 2015 08:41 - Inggris

Erik Lamela Kembali Ke Seri A Kenapa Tidak?

HanyaBola.com - Pemain andalan Tottenham Hotspur Erik Lamela mengatakan bahwa ia tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Liga Italia di masa depan. Sejak bergabung dengan Tottenham Hotspur pada musim panas 2013, Lamela tak pernah jauh dari rumor kepindahannya, itu tak lepas dari performanya yang takunjung bisa berpadu para pemain Tottenham yang lain sejak awal kedatangannya.

Salah satu rumor yang beredar luas menyebut bahwa sang pemain ini diminati oleh raksasa Seri A Juventus. Kabar mengenai kembalinya Lamela ke AS Roma juga sempat muncul. Ditanya mengenai kemungkinan rumor kepindahannya ke Juve di bursa transfer  januari mendatang, Lamela mengaku belum siap untuk meninggalkan Tottenham, namun di masa yang akan datang  untuk kembali merumput di Itali bisa saja dia pertimbangkan.

Advertisement

"Saya pikir belum ada minat dan saya belum berpikir soal Tottenham. Disini mereka membuat saya merasa penting" Ujar Lamela kepada Fox Sport seperti dikutip London Evening Standard. "Untuk saat ini, Transfer itu sulit, tapi mungkin di masa depan kenapa tidak juga ke Roma" Jelasnya.

Lamela sendiri gagal bersinar di musim pertamanya, performa Lamela sendiri dalam dua musim terakhir di bawah arahan Mauricio Pochettino semakin membaik. pemain berusia 23 tahun ini sudah berhasil mencetak sembilan gol dan tiga belas assist di semua kompetisi.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top